Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Muhammad Daffa' Rahman Ramadhan

Muhammad Daffa' Rahman Ramadhan

Kota Tasikmalaya
Terakhir login

Berkomitmen untuk menjadi pribadi yang terus tumbuh secara spiritual dan intelektual, memiliki kemandirian secara finansial, dan menjadi masyarakat dunia yang menebar kebaikan dan kebermanfaatan.<br /> <br /> Minat karir adalah menjadi dosen praktisi

September 2024
POLITEKNIK PEKERJAAN UMUM

D3 Teknologi Konstruksi dan Properti Bangunan Air IPK 3.83

Februari 2024 - Agustus 2024
STAF MAGANG TEKNOLOGI KONSTRUKSI BANGUNAN AIR
Verified intern of Logo Magenta

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk Magang


Januari 2023 - Januari 2023
Asisten Surveyor

Politeknik Pekerjaan Umum Part Time

Menjadi asisten surveyor dalam kegiatan pengukuran titik kontrol di Kawasan Ibu Kota Kota Nusantara (IKN) dengan menggunakan waterpass digital SDL 50 Auto Level


Januari 2023 - September 2023
Asisten Dosen

Politeknik Pekerjaan Umum Part Time

Menjadi anggota dalam beberapa kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dan Penelitian :
1. Sebagai 3D Modeller pada penelitian berjudul "Analisis Akurasi Pemodelan Building Information Modelling (BIM) Berbasis Data Point Cloud (Scan to BIM) Dari Terrestrial Laser Scanner (TLS) Dan Unmanned Aerial Vehicle (UAV)"
2. Sebagai anggota tim lapangan pada Pengabdian Kepada Masyarakat berjudul "Sosialisasi Penerapan Teknologi Ferosemen dengan Keterlibatan P3A untuk Perbaikan Jaringan Irigasi di Daerah Irigasi Comal, Kab. Pemalang, Jawa Tengah"
3. Sebagai anggota tim lapangan dan analisa data pengujian pada penelitian berjudul "Penggunaan Kembali (Reuse) Air Limbah Batu Alam untuk Kebutuhan Air Irigasi di Daerah Irigasi Jamblang, Kec. Palimanan, Kab. Cirebon"
4. Menjadi 3D Modeller pada Pengabdian Kepada Masyarakat berjudul "Penerapan Reality Capture Untuk Mendukung Digitalisasi Konstruksi Direktorat Jenderal Bina Marga Menggunakan Terrestrial Laser Scanner"

Hard Skills:
Analisa Data
Kemampuan Bahasa Inggris
Civil Engineering

Soft Skills:
Commitment
Leadership
Teamwork
Public speaking