Curriculum Vitae

Muhammad Izzul Hakim

Muhammad Izzul Hakim

Kab. Bogor
Terakhir login 20 jam yang lalu

Freshgraduate Manajemen IPB University dengan ketertarikan mendalam pada bidang MSDM, Manajemen Publik, Manajemen Proyek, dan Kepemimpinan. Memiliki pengalaman dalam kepemimpinan pada kepanitian dan organisasi.

Oktober 2024
Institut Pertanian Bogor

S1 Manajemen IPK 3.48

Desember 2024 - Februari 2025
Sales and Operation Intern

PT Perusahaan Gas Negara Tbk Magang

1. Bertanggung jawab atas pengelolaan perubahan meter bulanan dan alat-alat terkait ke dalam CRM
2. Mengunjungi pelanggan yang memiliki keluhan dan membahas penggunaan gas di masa depan
3. Mengunjungi anomali yang terkait dengan pipa milik perusahaan


Media
Sales and Operation Intern

Maret 2024 - April 2024
Recruitment Intern

Kementerian Keuangan Republik Indonesia Magang

1. Membuat program magang reguler untuk periode 2 tahun 2024 yang ditampilkan di situs web magang Kementerian Keuangan
2. Bertanggung jawab atas proses onboarding magang MSIB 2024 untuk Kementerian Keuangan
3. Memahami alur rekrutmen di Kementerian Keuangan Republik Indonesia.


Media
Lihat Media

Januari 2023 - Desember 2023
Staff Internship

PT ICBB Magang

1. Bertanggung jawab atas pengelolaan administrasi pajak dari berkas fisik ke berkas digital
2.Melakukan riset pasar untuk menentukan kelebihan dan kekurangan perusahaan dibandingkan dengan 10 pesaing di Bogor


Agustus 2022 - November 2022
Head of The Futsal Sub-division

FASCOM 3.0 Organisasi

1. Mendesain sistem pertandingan futsal selama 3 bulan antara 5 departemen, mulai dari babak penyisihan hingga final
2. Bertanggung jawab atas penyediaan semua kebutuhan selama pertandingan futsal, mulai dari wasit, lapangan, peralatan, dan penonton antar pendukung
3. Berkolaborasi dengan divisi basket dalam pengelolaan lapangan dan distribusi sumber daya manusia untuk setiap pertandingan


Media
Lihat Media

Juni 2022 - Juni 2023
Head of Decoration

The Managers Organisasi

1. Bertanggung jawab atas pembuatan semua dekorasi supporter selama atlet dari manajemen berkompetisi
2. Membuat dekorasi terbaik untuk The Managers selama acara FASCOM 3.0 selama 3 bulan
3. Mendesain tema dekorasi bersama dengan ketua organisasi untuk menentukan peralatan yang dibutuhkan


April 2022 - September 2025
Head of Logistic and Consumption

MANSION Organisasi

1. Bertanggung jawab atas pengelolaan konsumsi selama kegiatan orientasi, mulai dari konsumsi
bintang tamu hingga peserta dan panitia (450 peserta) 2. Mengkoordinasi penentuan logistik dan buat sistem pencarian logistik agar kebutuhan logistik acara orientasi dapat terpenuhi selama 3 bulan
3. Memastikan semua peralatan dan lokasi berfungsi dengan baik selama acara MANSION


Media
Lihat Media

November 2021 - November 2022
Staff of Sports Department

BEM Fakultas Ekonomi dan Manajemen Organisasi

1. Bertanggung jawab atas pengembangan atlet dari FEM (Fakultas Ekonomi dan Manajemen) untuk mencapai potensi penuh mereka dalam OMI (Olimpiade Mahasiswa IPB)
2. Membuat sistem pelatihan untuk atlet FEM dan berhasil membawa 2 medali emas, 1 medali perak, dan 3 medali perunggu
3. Berkolaborasi dengan organisasi pendukung FEM untuk meningkatkan motivasi dan semangat atlet serta
membawa FEM menjadi pendukung terbaik


Media
Lihat Media

Juli 2021 - Juli 2022
Staff of Human Resource Department

Pionir Muda IPB Organisasi

1. Mengukur dan menganalisis peningkatan kinerja anggota serta memberikan umpan balik dalam perencanaan dan pelaksanaan pelatihan untuk lebih dari 75 anggota secara rutin.
2. Membangun komunikasi yang baik dengan divisi program dan percepatan agar dapat bekerja sama
dalam pelaksanaan kurikulum pengembangan anggota sesuai dengan divisi masing-masing (terdiri dari divisi kewirausahaan, akademik, dan kepemimpinan).
3. Berhasil melaksanakan program rekrutmen sehingga berhasil menarik 35 anggota baru sesuai dengan potensi dan budaya komunitas.


Media
Staff of Human Resource Department
Januari 2024
Project Management Ready

Project Management Institute wCxuv-48D4


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Manajemen Sumber Daya Manusia
Kemampuan Bahasa Inggris
Manajemen Proyek
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Kolaborasi
Komitmen
Berpikir kritis
Komunikasi
Kerjasama Tim