Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Muhammad Naufal Azmii

Muhammad Naufal Azmii

Kota Tangerang Selatan
Terakhir login

Seorang lulusan hukum yang tertarik untuk membangun karir di bidang hukum bisnis dengan pengalaman di bidang hukum. Memiliki keterampilan dalam mengamati dan membangun hubungan yang baik.

Februari 2024
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

S1 Hukum IPK 3.62

Maret 2024 - Juni 2024
Internship Legal and Compliance Group
Verified intern of Logo Magenta

PT Jasa Marga (Persero) Tbk Magang


Januari 2021 - Januari 2022
Vice Chairman of Sports and Arts Department

Himpunan Mahasiswa Program Studi Organisasi

Mengatur acara olahraga dan kegiatan seni untuk menciptakan lingkungan yang hidup dan inklusif bagi semua anggota HMPS. Berkomunikasi dengan divisi eksternal sebagai perwakilan divisi. Berkolaborasi dengan anggota divisi lainnya untuk merencanakan dan mengatur turnamen, serta lokakarya untuk mempromosikan semangat sportivitas, kreativitas, dan penghargaan terhadap budaya.


Desember 2019 - November 2020
Member of Advocacy Department

Himpunan Mahasiswa Program Studi Organisasi

Mewakili mahasiswa Studi Hukum untuk melindungi hak-hak mahasiswa di dalam fakultas. Menangani masalah hukum untuk meningkatkan kesadaran akan hak-hak hukum, serta memberikan bantuan bagi mahasiswa. Mengatur kegiatan melalui seminar dan kampanye untuk mendidik mahasiswa mengenai hak-hak dan tanggung jawab hukum mereka. Bertindak sebagai salah satu penghubung yang memiliki kewenangan untuk menyelesaikan masalah dan memberikan nasihat hukum bagi semua mahasiswa Studi Hukum. Bertanggung jawab untuk memberdayakan dan mendukung mahasiswa hukum.

Hard Skills:
Project Management

Soft Skills:
Komunikasi
Adaptive
Discipline