Curriculum Vitae

Muhammd Fahikal Auzidni
Media Social
Seorang profesional di bidang Helpdesk IT dengan pengalaman dalam memberikan dukungan teknis, troubleshooting hardware & software, serta pengelolaan data administrasi. Terbiasa bekerja dengan sistem tiket, berkoordinasi dengan tim, dan memberikan solusi cepat bagi pengguna. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, teliti, serta berorientasi pada penyelesaian masalah. Siap berkontribusi untuk meningkatkan kinerja operasional perusahaan dengan layanan IT yang optimal
Agustus 2025
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kusuma Negara
S1 • Management Science Humaines • IPK 3.52
Juni 2024 - Sekarang
Helpdesk IT
IT SERVICE CENTER JAKARTA • Full Time
Memberikan dukungan teknis kepada pengguna terkait masalah hardware, software, dan jaringan.
Melakukan troubleshooting serta memastikan sistem dan perangkat dapat kembali berfungsi dengan baik.
Menangani tiket permintaan layanan (request) dan insiden (incident) melalui sistem helpdesk, email, maupun telepon.
Membuat dokumentasi dan laporan terkait permasalahan serta solusi yang diberikan kepada pengguna.
Berkoordinasi dengan tim IT internal untuk eskalasi masalah yang lebih kompleks.
Juni 2022 - Juni 2024
Administrasi Pemasaran
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Membantu tim marketing dalam mengelola data nasabah dan administrasi penjualan produk perbankan.
Menyusun laporan harian dan bulanan terkait aktivitas pemasaran serta kinerja tim.
Mendukung kegiatan promosi dengan menyiapkan materi, mendokumentasikan aktivitas, dan mengoordinasikan kebutuhan administrasi.
Melakukan input data, pengecekan dokumen, serta menjaga ketelitian dalam pengelolaan arsip.
Berkoordinasi dengan tim internal untuk memastikan kelancaran proses administrasi pemasaran.
Desember 2024
Muhammad Fahikal Auzidni
SATUKELAS • 001/G.2/31.74.04/-1.837/2019