Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Nabila Rahma Afonda

Nabila Rahma Afonda

Kota Adm. Jakarta Timur
Terakhir login 6 hari yang lalu

Individu yang bertanggung jawab, kreatif, mampu bekerja sama dalam tim, dan memiliki kepemimpinan yang cukup baik. Senang mempelajari hal baru untuk meningkatkan kemampuan dan menambah pengalaman. Tertarik pada bidang akuntansi dan keuangan

Sedang berjalan
Universitas Andalas

S1 Akuntansi IPK 3.65

Juli 2024 - Agustus 2024
Magang Akuntansi
Verified intern of Logo Magenta

PT TASPEN (Persero) Magang


Januari 2024 - Sekarang
Staff Divisi PSDM

HIMA Akuntansi Unand Organisasi

• Bertanggung jawab atas program kerja Webinar Nasional, kegiatan ini membahas masalah seputar akuntansi dan ekonomi oleh pembicara yang berkualitas dan berpengalaman di bidangnya. • Berpartisipasi secara aktif dalam menjalankan program kerja Divisi PSDM dan kegiatan yang dilaksanakan oleh HIMA Akuntansi FEB Universitas Andalas.


Februari 2023 - Desember 2023
Staff Dinas Kominfo

BEM KM FEB Unand Organisasi

• Bertanggung jawab atas program kerja Economic Zone yang bertujuan untuk memberi edukasi kepada mahasiswa/i Universitas Andalas secara virtual dalam bentuk video melalui Instagram BEM KM FEB Unand dan berhasil melaksanakan program kerja sesuai target pelaksanaan sebanyak 5 (lima) video dengan total 14.300 views. • Berhasil menjalankan program kerja Design by KIK selama periode kepengurusan, memberikan informasi kepada masyarakat FEB Unand melalui postingan dengan desain yang kreatif dan menarik. • Berpartisipasi secara aktif dalam menjalankan program kerja Dinas Kominfo dan kegiatan yang dilaksanakan oleh BEM KM FEB Universitas Andalas.

Hard Skills:
Desain Grafis
Accounting
Leadership Skills
Google Suite

Soft Skills:
Adaptive
Commitment
Leadership
Teamwork
Active learning
Stress management
Positive energy
Creativity
Coordination