Curriculum Vitae

Nada Awaliah Ramdhani
A Bachelor of Applied Management in Banking from Universitas Gadjah Mada with internship experience at national banks. Skilled in document management, data entry, banking product analysis, and marketing, also actively involved in campus organizations that developed strong soft skills. Holds a certification as a BPR Operational Supervisor and ready to contribute professionally.
Juni 2025
Universitas Gadjah Mada
D4 • Perbankan • IPK 3.81
April 2025 - Juni 2025
Pengelola Administrasi Umum
Departemen Ekonomika dan Bisnis, Sekolah Vokasi, Universitas Gadjah Mada • Magang
Melakukan update data penelitian dosen, mahasiswa berprestasi, agenda departemen, serta SOP untuk kemudian diunggah pada website departemen. Selain itu, membersamai keadministrasian pada acara departemen.
September 2024 - Desember 2024
Consumer Loan Internship
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk • Magang
Mempelajari kegiatan operasional pada Consumer Loan Unit BTN, mulai dari pemasaran, pencarian nasabah, penjualan, pemrosesan kredit, hingga maintain nasabah eksisting. Selain itu, terlibat dalam proyek pembuatan produk inovasi yang dapat dikembangkan oleh BTN.
Media
Februari 2024 - Juni 2024
Credit Administration Internship
PT Bank Pembangunan Daerah DIY • Magang
Terlibat dalam proses administrasi kredit dari tahap awal sampai akhir, mempersiapkan dokumen-dokumen pengajuan kredit, mengunggah informasi dari dokumen ke database bank, serta bertanggungjawab atas alur pengecekan dokumen pengajuan kredit nasabah.
Media
September 2020 - Juni 2021
Kasir
Puskesmas Cilacap Selatan I • Full Time
Bertanggung jawab atas transaksi masuk dari pasien, memastikan kas yang masuk setiap harinya seimbang, membuat dan mendata surat keterangan sehat pasien.
Mei 2025
Supervisor Operasional Bank Perekonomian Rakyat
Lembaga Sertifikasi Profesi CERTIF • KEU 005 0351 2025
Melakukan supervisi operasional dan pelayanan, menerapkan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme, menerapkan manajemen kepegawaian, menerapkan prisnsip-prinsip supervisi, mengelola aset dan kebutuhan logistik kantor, melakukan pemeliharaan sistem dan pengamanan data dan informasi.