Curriculum Vitae
Nadia Ayudia
Portfolio
I am an accomplished Management graduate (GPA 3.97) with a strong<br /> foundation in International Business Administration. I am driven by a<br /> genuine passion for digital marketing, effective business communication,<br /> and strategic development. I combine this practical background with<br /> strong analytical thinking and proven skills in negotiation and risk analysis.<br /> I am a highly collaborative individual.
Juli 2025
Universitas Sam Ratulangi, Manado
S1 • Manajemen • IPK 3.97
Agustus 2025
Card Loan Officer
PT Bank Mega • Contract Base
• Menganalisis dan memproses aplikasi pinjaman dari nasabah, memastikan semua dokumen lengkap dan akurat.
• Melakukan kunjungan ke nasabah untuk mempromosikan produk pinjaman dan meningkatkan penjualan.
• Membuat laporan dan analisis terkait dengan portofolio pinjaman dan kinerja penjualan.
• Mengembangkan dan memelihara hubungan dengan nasabah dan calon nasabah.
• Memastikan kepatuhan terhadap kebijakan dan prosedur bank, serta regulasi yang berlaku.
• Mencapai target penjualan yang telah ditetapkan oleh bank.
• Mengidentifikasi dan mengelola potensi risiko kredit dan mengambil langkah-langkah untuk meminimalkan risiko tersebut.
September 2024
Sumber Daya Manusia & Umum
Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara • Magang
• Melaksanakan urusan administrasi kesekretariatan.
• Melakukan koordinasi dengan instansi terkait.
• Membantu pelaksanaan dukungan teknis operasional.
• Membantu urusan penyiapan pencegahan pelanggaran dan pengawasan partisipatif.
• Melaksanakan urusan pengelolaan data informasi.
Februari 2024
Digital Marketing
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
• Membantu membuat dan mengeksekusi strategi digital marketing
• Membantu mempersiapkan dan melaksanakan paid media campaign di berbagai channel.
• Membuat report mingguan menggunakan Google Sheet dan Google Data Studio.
• Mengoptimalkan dan menganalisis campaign, serta memberikan ide-ide baru untuk meningkatkan performa campaign.
• Membantu membuat konten untuk media sosial dan mengelola kehadiran perusahaan di platform sosial.
• Membantu melakukan analisis data dan mengukur keberhasilan campaign digital marketing.
• Membantu mengembangkan dan meningkatkan brand awareness perusahaan melalui strategi digital marketing.