Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.
Lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Lampung, Memiliki kemampuan berfikir krisis, auditing dan mengoperasikan aplikasi komputer, Disiplin dalam menyelesaikan tugas, cepat belajar dan bertanggung jawab<br />
terhadap setiap tugas yang diterima.
Sedang berjalan
Universitas Lampung
S1•Ilmu Hukum•
IPK 3.41
Desember 2023 - November 2024
Teller
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk•Contract Base
Mencatat transaksi, yang melibatkan pencatatan cek dan menyiapkan laporan transaksi
Menghitung dan mengemas mata uang
Rekonsiliasi laci kas
Membuka rekening baru dan membantu pengajuan pinjaman
Penukaran mata uang asing
Mempromosikan produk dan layanan bank
Menjaga kerahasiaan informasi pribadi pelanggan
Berkomunikasi dengan anggota tim bank lainnya
April 2023 - November 2023
Admin Sales
PT TIKI JNE•Full Time
Menangani permintaan pelanggan
Menekan target penjualan harian
Mempertahankan hubungan pelanggan yang baik
Menjawab permintaan pelanggan melalui telepon
Memproduksi laporan
Mempertahankan catatan klien
Mendukung perwakilan penjualan saat mereka berada di lapangan
Menangani panggilan masuk dan korespondensi,
Memperbarui repetisi status pesanan dan rincian pengiriman sehingga mereka dapat terus menginformasikan pelanggan
Mengatur janji temu untuk tim penjualan dan menyediakan informasi presentasi atau produk apa pun yang dibutuhkan oleh
perwakilan untuk pertemuan
Oktober 2022 - Desember 2022
Activation staff
PT GoTo•Contract Base
Mengelola dan mengembangkan kampanye pemasaran.
Meneliti dan menganalisis data untuk mengidentifikasi dan menentukan pelanggan.
Melakukan kegiatan promosi.
Mengawasi dan mengevaluasi efektivitas kampanye.
Meneliti dan menganalisis tren pasar, penawaran pesaing, demografi, dan informasi lain yang memengaruhi strategi pemasaran.
Menggunakan temuan dan analisis penelitian untuk memberikan arahan kepada marketing manager mengenai proyek pemasaran
yang akan datang, produk atau layanan baru, dan strategi keseluruhan.
Melaporkan tren dan statistik di semua platform media digital.
Mengidentifikasi area untuk perbaikan dalam penawaran produk, taktik penjualan, strategi pemasaran, dan aktivitas promosi
Mempertimbangkan keputusan penting yang melibatkan iklan produk, pengemasan, saluran media, dan branding