Curriculum Vitae

Naufal Mahran

Naufal Mahran

Kota Adm. Jakarta Timur
Terakhir login 3 hari yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya merupakan lulusan S1 Administrasi Publik Universitas Riau. Saat ini saya mengikuti program Talenta Service yang di selenggarakan oleh PT Maybank Indonesia Tbk dengan posisi pekerjaan yaitu Customer Service. Saya pribadi yang tekun, rajin, teliti, berintegritas tinggi serta bertanggung jawab atas segala tindakan yang diberikan. Saya juga menyukai pekerjaan dalam bidang administrasi, kebijakan publik, hukum administrasi negara, manajemen sumber daya manusia, dan serta hal hal yang berkaitan dengan publik. Saya dapat memanajemen waktu dengan baik dibuktikan saya lulus kuliah tepat waktu dan dapat mengorganisir diri dan pekerjaan semakmisal atau sebaik mungkin.

Januari 2023
Universitas Riau

S1 Administrasi Publik IPK 3.82

Januari 2026
Magang Reguler B-1 2026 Kantor Pusat Non TI
Verified Intern of Logo Magenta

PT Pegadaian Magang


Agustus 2024
Talenta Service - Customer Service

PT Maybank Indonedia Tbk Magang

Customer Service memiliki tugas utama nya yaitu melayani nasabah. Tetapi setelah saya masuk tidak hanya perihal melayani, akan tetapi kita harus memberikan solusi terkait apa yang di inginkan nasabah, menjelaskan secara rinci terkait produk bank, dan standar operasional menjadi nasabah bank, dan menjalankan fungsi administrasi bank. Terlepas itu semuanya, hal yang paling dalam menjadi customer service yaitu jujur. Karena kita di ajarkan untuk jujur dalam pekerjaan apapun, tetapi dalam bank, kita harus menjaga kerahasiaan data nasabah serta selalu menginformasikan bahwa untuk tidak memberikan data kepada siapapun maupun internal ataupun eksternal bank.


Media
Lihat Media

Desember 2022
Wakil Ketua

Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Publik (Himanistik) FISIP UNRI Organisasi


Desember 2020
Kepala Bagian Dinas Kaderisasi

Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Publik (Himanistik) FISIP UNRI Organisasi

Hard Skills:
Administrator Basis Data
Desain Grafis
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Adaptif
Kolaborasi
Komitmen
Disiplin
Empati
Komunikasi
Kepemimpinan
Penyelesaian masalah
Kerjasama Tim
Manajemen waktu