Curriculum Vitae
Naufal Mahran
Saya merupakan lulusan S1 Administrasi Publik Universitas Riau. Saat ini saya mengikuti program Talenta Service yang di selenggarakan oleh PT Maybank Indonesia Tbk dengan posisi pekerjaan yaitu Customer Service. Saya pribadi yang tekun, rajin, teliti, berintegritas tinggi serta bertanggung jawab atas segala tindakan yang diberikan. Saya juga menyukai pekerjaan dalam bidang administrasi, kebijakan publik, hukum administrasi negara, manajemen sumber daya manusia, dan serta hal hal yang berkaitan dengan publik. Saya dapat memanajemen waktu dengan baik dibuktikan saya lulus kuliah tepat waktu dan dapat mengorganisir diri dan pekerjaan semakmisal atau sebaik mungkin.
Januari 2023
Universitas Riau
S1 • Administrasi Publik • IPK 3.82
Januari 2026
Magang Reguler B-1 2026 Kantor Pusat Non TI
PT Pegadaian • Magang
Agustus 2024
Talenta Service - Customer Service
PT Maybank Indonedia Tbk • Magang
Customer Service memiliki tugas utama nya yaitu melayani nasabah. Tetapi setelah saya masuk tidak hanya perihal melayani, akan tetapi kita harus memberikan solusi terkait apa yang di inginkan nasabah, menjelaskan secara rinci terkait produk bank, dan standar operasional menjadi nasabah bank, dan menjalankan fungsi administrasi bank. Terlepas itu semuanya, hal yang paling dalam menjadi customer service yaitu jujur. Karena kita di ajarkan untuk jujur dalam pekerjaan apapun, tetapi dalam bank, kita harus menjaga kerahasiaan data nasabah serta selalu menginformasikan bahwa untuk tidak memberikan data kepada siapapun maupun internal ataupun eksternal bank.
Media
Desember 2022
Wakil Ketua
Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Publik (Himanistik) FISIP UNRI • Organisasi
Desember 2020
Kepala Bagian Dinas Kaderisasi
Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Publik (Himanistik) FISIP UNRI • Organisasi