Curriculum Vitae

PARAS AISYAH AULIYA

PARAS AISYAH AULIYA

Kota Tangerang Selatan
Terakhir login 5 jam yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya adalah lulusan Psikologi dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan ketertarikan besar untuk berkarier di bidang Human Resource. Latar belakang akademik saya telah membekali pemahaman mengenai Psikologi Industri dan Organisasi, khususnya terkait perilaku manusia di lingkungan kerja. Saya bersemangat untuk mengaplikasikan pengetahuan tersebut melalui pengembangan keterampilan dalam manajemen talenta, rekrutmen, dan pengembangan karyawan. Visi saya adalah menjadi profesional Human Resource yang dapat berkontribusi dalam membangun lingkungan kerja yang efektif, berorientasi pada manusia, serta mendukung pertumbuhan organisasi sekaligus kesejahteraan karyawan.

Januari 2025
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

S1 Psikologi IPK 3.68

Agustus 2024 - Juli 2025
Internship_Department Penyelenggaraan Pengadaan dan Hubungan Vendor_Kantor pusat_Batch 3 2024
Verified intern of Logo Magenta

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Magang


Januari 2024 - Januari 2025
Anggota

Lembaga Konseling Psikologi Mahasiswa Organisasi

I gained valuable experience as a peer counselor in a campus organization, where I assisted students in counseling sessions under the supervision of psychology lecturers. In addition, I was part of the social media department, responsible for creating and publishing weekly content for LKPM’s social media platforms.

September 2025
Course HR Competency Regular Class

Human Capital University No.0761/HCU-TR/CER/VII/25

HR COMPETENCY BATCH 123 – Learned key frameworks and topics including Basics of HRD (HR Framework), Compensation & Benefits System (Wages, Overtime, PPh21, BPJS, etc.), Recruitment Techniques (BEI Interview, Technical Tests), Developing SOP based on ISO 9001:2015, Designing Job Descriptions, Training Development with ADDIE Method, Talent Management, KPI Development with Balanced Scorecard Method, and Labor Law (PKWT, PKWTT, Severance, Wages, Leave, Foreign Workers, etc.).


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Manajemen Sumber Daya Manusia
Kemampuan Bahasa Inggris
Presentasi
Perekrutan
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Decision-making
Mendengarkan aktif
Kolaborasi
Komunikasi yang efektif
Manajemen stres
Komitmen
Disiplin
Empati
Sikap positif
Penyelesaian masalah