Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Putra Agung Prayoga

Putra Agung Prayoga

Kota Surabaya
Terakhir login 10 jam yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya ingin berkontribusi lebih banyak bagi semua orang. Selain mengasah soft skills dan hard skills, saya berambisi untuk dapat memberikan manfaat bagi orang banyak melalui kegiatan-kegiatan yang saya ikuti. Pedoman saya adalah jujur dan kerja keras.

Sedang berjalan
Universitas Airlangga

S1 Manajemen IPK 3.65

April 2024 - Juni 2024
Internship_Mahasiswa Penyusunan Standar Prosedur Operasi SPTP Batch 2 2024
Verified intern of Logo Magenta

PT Pelindo Terminal Petikemas Magang


Agustus 2023 - Desember 2023
Magang Komersial Pelayaran dan Logistik Maritim

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Magang

Kegiatan yang di lakukan : 1. melakukan aktivitas penjualan untuk pencapaian target penjualan dan pendapatan; 2. membantu mengelola customer care dengan cara menampung keluhan penumpang/pelanggan agar ditindak lanjuti oleh unit terkait 3. melakukan order pemesanan, dan melaksanakan proses booking sampai pembayaran jasa angkutan muatan kapal barang untuk mencapai kinerja pendapatan usaha, pangsa pasar (market share) dan volume penjualan perusahaan yang optimal. 4. melakukan pengawasan terhadap operasi pengangkutan muatan dan berkoordinasi dengan unit kerja terkait sehingga tercapai kinerja yang optimal 5. mengembangkan dan mempertahankan hubungan baik antara pelanggan dan perusahaan 6. melakukan kegiatan promosi, riset pasar, jasa angkutan kapal barang 7. melaksanakan tugas lainnya yang diperintahkan atasan dalam rangka kedinasan sesuai dengan ketentuan yang berlaku


Juli 2019 - Sekarang
Ketua

Karang Taruna Organisasi

Hard Skills:
Analisa Data
Financial Management
Financial Accounting Management

Soft Skills:
Komunikasi
Adaptive
Discipline
Critical thinking
Teamwork
Respect divergent opinions
Management