Curriculum Vitae

RAHMADILLA MAHARANI Z

RAHMADILLA MAHARANI Z

Kab. Indramayu
Terakhir login 2 minggu yang lalu

Media Social

Lulusan D3 Manajemen Pemasaran dari Sekolah Vokasi Universitas Logistik dan Bisnis Internasional dengan pemahaman yang relevan di bidang Pemasaran, Manajemen, Rantai Pasok dan Logistik. Berbekal pengalaman magang sebagai Marketing di PT. Pos Indonesia Cabang Indramayu, saya terampil menerapkan strategi pemasaran dalam lingkungan B2B dan B2C. Kemampuan ini diperkuat melalui keterlibatan aktif dalam proyek Business Plan, Marketing Plan, serta sertifikasi System Analysis maupun kegiatan selama di perkuliahan. Dikenal sebagai komunikator yang efektif dan pemikir kritis yang cepat beradaptasi, siap untuk berkontribusi baik secara mandiri maupun dalam tim.

November 2025
Universitas Logistik dan Bisnis Internasional

D3 Manajemen Bisnis IPK 3.39

Agustus 2022 - September 2025
Marketing

PT Pos Indonesia (Persero) Magang

1. Berkontribusi dalam memproses dan menyusun database berisi 95.000 data pengiriman ke seluruh Indonesia untuk mendukung kinerja analisis layanan, tren pasar, dan perilaku pelanggan.
2. Terlibat dalam melakukan pengecekan stok produk pada manajemen Inventaris secara berkala untuk memastikan keselarasan antara ketersediaan barang di gudang dengan strategi promosi dan kampanye pemasaran yang sedang berjalan.
 Melakukan kunjungan lapangan untuk mendukung tim Sales & Marketing dalam akuisisi dan manajemen klien B2B, mencakup finalisasi layanan, pemeliharaan hubungan, dan pengumpulan feedback pelanggan
3. Terlibat dalam Program Channel Management melalui kunjungan rutin ke jaringan Agen Pos untuk memastikan konsistensi Brand Experience, mendistribusikan materi promosi, dan mengumpulkan Feedback pasar untuk evaluasi strategis


Februari 2022 - Mei 2022
Shopkeeper

Damakara Part Time

1. Mengelola seluruh alur transaksi pelanggan, mulai dari layanan hingga proses pembayaran di kasir untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang efisien dan memuaskan.
2. Menjaga standar kebersihan dan keamanan toko secara visual sesuai arahan merek untuk memberikan pengalaman merek yang konsisten dan positif bagi setiap pelanggan.
 Membantu menata display produk (visual merchandising) untuk meningkatkan daya tarik visual dan menonjolkan barang-barang promosi.
 Memberikan layanan konsultasi kepada pelanggan terkait produk, membantu dalam pengambilan keputusan pembelian, dan secara aktif mendorong pencapaian target penjualan.
3. Bertanggung jawab penuh atas siklus manajemen inventaris, mulai dari penerimaan barang, verifikasi kualitas dan harga, pencatatan stok bulanan, hingga penyimpanan barang secara sistematis untuk memastikan keakuratan stok.
4. Menyusun laporan rekapitulasi penjualan harian dan memberikan masukan kepada Kepala Toko terkait produk yang paling diminati pelanggan.


Oktober 2020 - Agustus 2023
Event Organizer

Himpunan Mahasiwa Muda Indonesia (HIPMI) Universitas Logistik & Bisnis Internasional Organisasi

1. Merancang konsep dan menyusun rundown acara untuk berbagai kegiatan organisasi, termasuk Open Recruitment dan Serah Terima Jabatan, untuk memastikan kelancaran acara.
2. Berkontribusi sebagai Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) dalam Webinar Nasional "Milenial Literasi Investasi dan Cerdas Berwirausaha", berhasil menjangkau lebih dari 500 peserta melalui promosi dan kerja sama media partner.
3. Berkoordinasi secara intensif dengan berbagai divisi untuk menyelaraskan tugas dan memastikan semua kebutuhan teknis dan non-teknis acara terpenuhi

September 2025
Sales Operation

Universitas Logistik dan Bisnis Internasional -


September 2025
Service Operation

Universitas Logistik dan Bisnis Internasional -

Hard Skills:
Digital marketing tools (Google Ads, Facebook Ads)
Desain grafis (Adobe Illustrator, Canva)
Google Analytics

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Communication
Kepemimpinan
Kreativitas
Berpikir analitis
Kerjasama Tim