Curriculum Vitae

Rayna Nurrizky Hendartriany
Saya adalah mahasiswa tingkat akhir Ilmu Aktuaria dengan kemampuan kuat dalam analisis data, matematika keuangan, dan manajemen risiko. Saya terbiasa menggunakan RStudio, Python, dan Microsoft Office untuk mengolah data dan melakukan pemodelan kuantitatif, serta memiliki sertifikasi Excel Micro VBA dan Pelatihan Dasar Akuntansi. Pengalaman akademik saya telah melatih kemampuan analitis dan ketelitian dalam bekerja dengan angka dan data keuangan. Saya juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja efektif dalam tim. Saya sangat tertarik untuk mengembangkan keahlian praktis di bidang asuransi, pasar modal, dana pensiun, dan keuangan derivatif. Saya siap berkontribusi dengan membawa kombinasi kemampuan teknis, etos kerja yang baik, dan semangat untuk terus belajar.
Sedang berjalan
Institut Pertanian Bogor
S1 • Aktuaria • IPK 3.21
Juni 2025 - Agustus 2025
Admin Intern
PT Bank Mandiri Taspen • Magang
Managed over 100 physical and digital documents (including account opening forms, pension data, and official correspondence), ensuring 85% accuracy and organization in accordance with internal audit standards.
Performed data entry of customer information into the banking system, processing more than 100 entries per week with a 90% accuracy rate, minimizing input errors that could affect transaction processes.
Supported the verification and validation process for microcredit and pension application documents, contributing to a 20% improvement in processing efficiency compared to the previous month.
Media
Juni 2025
Auditing 1
Universitas Terbuka - Ice Institute • 15295159
Media
Januari 2025
Basic Accounting
MySkills • MS-7/1/2025-yDitCgZV7nJDW4LGt6Kx
Media
Januari 2025
Excel Micro VBA
MySkills • MS-4/1/2025-PyudBtOVCuF2hucK2HoE
Media
Januari 2024
Pengenalan Akuntansi
Binus University - ICE Institute • 105165119
Media
Agustus 2024
Peraih Pendanaan bidang PKM-PM
Ditjen Diktiristek - Kemendikbudristek • Manual.1144/E2/KM.01.00/2024
Program Magicube Disaster: Pendidikan Siaga Bencana pada Anak Tunarungu SLB B Tunas Kasih 2 Bogor bertujuan meningkatkan pengetahuan, sikap, dan keterampilan anak-anak tunarungu dalam menghadapi bencana. Program ini menggunakan metode Challenge Based Learning dengan media interaktif berbentuk permainan dan simulasi visual.
Rangkaian kegiatan utama:
Persiapan Program – pembuatan alat, media pembelajaran, buku panduan, serta persiapan teknis.
Magicube Disaster Unveiling – sosialisasi program dan eksplorasi model 3D bencana untuk menumbuhkan rasa ingin tahu dan berpikir kritis.
Magicube Disaster Dynamics – pembelajaran interaktif menggunakan pertanyaan dan kartu Magicube.
Magicube Disaster Kit Emergency – pengenalan fungsi emergency kit agar anak paham peralatan darurat saat bencana.
Magicube Disaster Game – permainan edukatif seperti puzzle, flashcard, flip blocks, dan mewarnai untuk memperkuat pemahaman sekaligus melatih kreativitas.
Magicube Disaster Showcase – simulasi nyata tentang apa yang harus dilakukan saat bencana dan setelahnya.
Monitoring & Evaluasi – dilakukan dengan pre-test dan post-test untuk mengukur pemahaman, keterampilan, serta sikap anak.
Sasaran kegiatan: 20 anak tunarungu tingkat SMP di SLB B Tunas Kasih 2 Bogor.
Manfaat: meningkatkan kesiapsiagaan bencana, memberikan media pembelajaran yang menyenangkan, serta mendukung SDGs poin 4 (pendidikan berkualitas).