Curriculum Vitae
Risda Dewi Amanda
Saya seorang lulusan Diploma Tiga Manajemen Keuangan di Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan. Saya memiliki pengalaman kerja sebagai Teller dan Customer Service di PT. Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Jakarta Kota selama 3 Tahun. Pengalaman saya sebagai Teller dan Customer Service di BNI Kantor Cabang Jakarta Kota membuat saya menjadi memiliki keahlian di bidang pelayanan serta meningkatkan beberapa kemampuan saya seperti komunikasi, manajemenen waktu, ketelitian, kemampuan beradaptasi, pemecahan masalah dan Kerjasama team maupun individu.
Juli 2023
INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KESATUAN BOGOR
D3 • Keuangan dan Perbankan • IPK 3.56
Juli 2022 - Juli 2025
Frontliner
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Menjadi seorang Teller selama 2 tahun, pada pelayanan Regular serta Layanan Prioritas menjalani setiap transaksi nasabah, penghitungan uang, pengelolaan uang kas setiap harinya.
Menjadi seorang Customer Service selama 1 tahun, melayani nasabah terkait pembukaan rekening , informasi produk , menangani keluhan nasabah, dengan sikap ramah dan solutif.