Curriculum Vitae

Risda Dewi Amanda

Risda Dewi Amanda

Kab. Bogor
Terakhir login 3 minggu yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya seorang lulusan Diploma Tiga Manajemen Keuangan di Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan. Saya memiliki pengalaman kerja sebagai Teller dan Customer Service di PT. Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Jakarta Kota selama 3 Tahun. Pengalaman saya sebagai Teller dan Customer Service di BNI Kantor Cabang Jakarta Kota membuat saya menjadi memiliki keahlian di bidang pelayanan serta meningkatkan beberapa kemampuan saya seperti komunikasi, manajemenen waktu, ketelitian, kemampuan beradaptasi, pemecahan masalah dan Kerjasama team maupun individu.

Juli 2023
INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KESATUAN BOGOR

D3 Keuangan dan Perbankan IPK 3.56

Juli 2022 - Juli 2025
Frontliner

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Magang

Menjadi seorang Teller selama 2 tahun, pada pelayanan Regular serta Layanan Prioritas menjalani setiap transaksi nasabah, penghitungan uang, pengelolaan uang kas setiap harinya.
Menjadi seorang Customer Service selama 1 tahun, melayani nasabah terkait pembukaan rekening , informasi produk , menangani keluhan nasabah, dengan sikap ramah dan solutif.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Data Analysis
Dock
Data analysis (SPSS, Tableau)
Administrator Basis Data

Soft Skills:
Adaptabilitas
Adaptif
Problem-solving
Communication
Empati
Kesabaran
Komunikasi yang efektif