Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Rizky Ramadhani Syakur

Rizky Ramadhani Syakur

Kota Tangerang Selatan

Seorang mahasiswa yang penuh dengan rasa ingin tahu dan keinginan kuat untuk belajar dan mencari pengalaman dari berbagai kesempatan. Sangat tertarik dengan Bisnis, Data Keuangan, dan Public Speaking yang mendorong untuk meningkatkan kompetensi.

Pendidikan
Universitas Diponegoro

S1 Ekonomi Islam IPK 3.33

Juni 2025
Pengalaman
Team Logistic

Eventsclick Pekerja Lepas

Desember 2023 - Desember 2023

Menjadi tim logistik yang bertanggung jawab dalam memastikan jumlah transportasi, melakukan koordinasi dengan supir bis, melakukan koordinasi dengan penumpang dan bagasi bus dalam acara Gathering PLN yang dilaksanakan di Gumaya Hotel, Semarang

Accounting Staff

Ikatan Langkah Dansa Indonesia Pekerja Lepas

Juli 2023 - Agustus 2023

Menjadi bagian dari staff accounting yang bertanggung jawab untuk membantu tim finansial dalam mempersiapkan, melakukan pengecekan, dan menganalisis laporan keuangan untuk forum nasional yang dilaksanakan di Soreang, Bandung.

Senior Staff

Kelompok Mahasiswa Wirausaha Organisasi

Januari 2023 - Desember 2023

menjadi staff senior yang bertanggung jawab dalam mengkoordinasi program kerja milik staff dan menjadi bagian di dalamnya serta menyampaikan koordinasi antara staff dengan manajer divisi terkait.

staff

Kelompok Mahasiswa Wirausaha Organisasi

Januari 2022 - Desember 2022

menjadi staff dengan program kerja seminar tentang bisnis yang bernama School Of Business dengan tema digital marketing serta bertanggung jawab untuk ditugaskan menjadi bagian tertentu dalam program kerja staff lainnya seperti menjadi MC, team logistic, divisi acara, dll.

Keahlian