Curriculum Vitae

Salsabilla Mauldina

Salsabilla Mauldina

Kab. Tangerang
Terakhir login 2 minggu yang lalu

Portfolio

Saya memiliki visi kuat untuk berkontribusi di BUMN, mengaplikasikan dan mengembangkan keterampilan diri demi mendukung kemajuan perusahaan. Sebagai lulusan Teknik Industri, saya berfokus pada perbaikan proses bisnis, analisis kebijakan, dan kepatuhan. Pengalaman magang saya telah membekali saya dengan kemampuan praktis dalam menerapkan framework PDCA (Plan, Do, Check, Act) untuk mengoptimalkan proses bisnis, serta meninjau kebijakan dan SOP guna memastikan kepatuhan dan mitigasi risiko operasional. Dengan kemampuan analitis yang kuat, saya siap untuk mewujudkan efisiensi dan tata kelola yang efektif.

Juli 2024
Institut Pertanian Bogor

S1 Teknik Industri IPK 3.26

Mei 2024 - Juli 2024
Marketing

Meatly Shop Part Time

- Memimpin kampanye keamanan pangan yang meningkatkan kepercayaan konsumen dan kredibilitas merek.
- Merancang dan menjalankan strategi pemasaran yang menekankan keamanan dan kualitas pangan, mendorong loyalitas merek.
- Menggunakan peramalan dengan akurasi 80% untuk mengoptimalkan produksi dan inventaris, mengurangi kehabisan stok.
- Menganalisis umpan balik konsumen untuk menyempurnakan strategi manajemen inventaris dan pemasaran.
- Menyusun rekomendasi yang meningkatkan efisiensi operasional hingga 30%.


Februari 2024 - Juli 2024
Bussines Development Internship

LPPOM MUI Magang

- Melakukan teknik peramalan untuk memprediksi permintaan, meningkatkan kontrol stok, dan mengurangi kekurangan.
- Menganalisis 3 unit bisnis untuk meningkatkan efektivitas operasional dan merancang strategi pemasaran yang tepat sasaran.
- Mewawancara dengan 1>30 pelanggan untuk mengumpulkan wawasan yang memengaruhi strategi berbasis pelanggan.
- Menyusun dan mempresentasikan rekomendasi kepada klien, meningkatkan efisiensi operasional hingga 30%.


Januari 2024 - Sekarang
Human Capital - Quality Management

PT Pertamina Hulu Energi Magang

Menerapkan kerangka kerja PDCA (Plan, Do, Check, Act) mengembangkan berbagai proses bisnis demi perbaikan berkelanjutan
Memproses lebih dari 9.000 baris data untuk mendukung pengembangan komprehensif proses bisnis dalam Proyek Proses Bisnis 2025, dengan tujuan menilai paparan risiko dan menyelaraskan peran.
Menganalisis dan menstandarkan lebih dari 100 Sistem Kerja (SOP) untuk memastikan kepatuhan dalam proses audit internal dan memitigasi risiko operasional.
Menyusun dokumen administratif formal seperti Surat Keputusan, Surat Instruksi, dan Memorandum untuk memastikan kepatuhan prosedur.
Memetakan otoritas proses bisnis ke dalam peran pekerjaan menggunakan Matriks RASCI untuk menyelaraskan tanggung jawab.


November 2022 - November 2023
Staff biro Internal dan pengembangan

BEM Fateta Organisasi

Melakukan talent management berupa pengembangan softskill dan rewarding kepada anggota, melakukan audit dan penilaian kinerja dari staff/biro yang diawasi oleh saya

Hard Skills:
Penyelesaian Konflik
Analitik Prediktif
Prosedur auditing
Sistem manajemen kepatuhan
Microsoft Excel (analisis data bisnis)
Analisis kebijakan

Soft Skills:
Adaptif
Empati
Komunikasi
Penyelesaian masalah
Kerjasama Tim
Manajemen waktu