Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.
Saya adalah fresh management graduate dari SBM ITB, dengan pengalaman di bidang manajemen proyek, pengembangan bisnis, dan minat di bidang keberlanjutan (sustainability). Saya ingin berkontribusi dalam berbagai masalah manajemen & membantu perusahaan
Oktober 2023
Institut Teknologi Bandung
S1•Manajemen Bisnis•
IPK 3.77
Januari 2024 - Juli 2024
Magang Pengembangan Korporasi
Verified intern of
PT Bio Farma (Persero)•Magang
Januari 2022 - Januari 2023
Project and Quality Manager
AIESEC in Bandung•Organisasi
• Melatih perancang program dalam topik-topik seperti ideasi program, perencanaan & pelaksanaan proyek, dan penerapan kerangka kerja untuk tujuan pemantauan proyek.
• Merancang database proyek terpusat bersama yang dilengkapi arsip proyek sebelumnya untuk tujuan manajemen proyek dan pengembangan organisasi.
• Mencapai 100% tujuan program melalui sesi feedback secara teratur, pelaksanaan proyek yang dilaksanakan dengan baik, dan evaluasi rutin
• Dianugerahi Penghargaan Manajer Terbaik April 2022 dan Best Organizing Committee of the year dari dua belas panitia penyelenggara lainnya
September 2021 - April 2022
Business Development Staff
Mycotech Lab (MYCL)•Magang
- mengatur marketing communication campaign perusahaan sehingga menambah pipeline perusahaan (melalui pesan yang dipersonalisasi, penerbitan newsletter, dan iklan di media sosial)
- mengajak salah perusahaan media cetak terbesar di Indonesia untuk berkolaborasi dalam usaha targeted marketing
- mengajak perusahaan media fashion daring besar untuk kemitraan strategis untuk mengakselerasi pengembangan produk kulit vegan MYCL
Januari 2021 - Januari 2022
Organizing Committee
AIESEC in Bandung•Organisasi
• Memimpin dua proyek besar kewirausahaan sosial virtual, dengan fokus pada pencocokan bisnis antara UMKM dan staf AIESEC dalam meningkatkan kehadiran bisnis digital dan cakupan pemasaran mereka.
• Mencapai tingkat kepuasan 95% dari seluruh pemangku kepentingan seperti perwakilan AIESEC, klien UMKM, mitra pengetahuan.
November 2022
Developing Effective Communication & Creative Writing