Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Sari Rahmawati

Sari Rahmawati

Kota Depok
Terakhir login

Saya adalah mahasiswa semester 6 Program Studi Desain Grafis, Jurusan Teknik Grafika & Penerbitan di Politeknik Negeri Jakarta. Di tahun ketiga ini saya sangat termotivasi untuk mencari pengalaman kerja melalui program magang di bidang Desain Grafis.

Juli 2025
POLITEKNIK NEGERI JAKARTA

D4 Desain Grafis IPK 3.87

Maret 2024 - Juni 2024
Internship Grafis Design Jasamarga Tollroad Maintenance
Verified intern of Logo Magenta

PT Jasa Marga (Persero) Tbk Magang


Oktober 2022 - Oktober 2023
Event Organizer

UKM Pankreas Organisasi

Pada posisi ini saya merancang Timeline Program Kerja dan Agenda Kegiatan UKM Pankreas selama periode 2022/2023. Perancangan Timeline Pelaksanaan Program Kerja dan Agenda diperlukan penyesuaian rancangan tahun sebelumnya dan kegiatan akademik yang sedang berjalan di tahun tersebut.

Oktober 2023
Contribution as Head of Event Organizer In the Management of UKM PANKREAS State Polytechnic of Jakarta Period of 2022/2023

UKM PANKREAS 003/PL3/SRt/Pankreas/X/2023

Sertifikat untuk kontribusi Sari Rahmawati sebagai Head of Event Organizer di UKM PANKREAS Politeknik Negeri Jakarta periode 2022/2023


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Desain Grafis

Soft Skills:
Discipline
Critical thinking
Problem Solving
Teamwork