Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
SILVIA TRIA LESTARI

SILVIA TRIA LESTARI

Kab. Lampung Timur

Saya, Silvia Tria Lestari, merupakan mahasiswi dari Universitas Teknokrat Indonesia dengan jurusan Manajemen. Saya memiliki pengalaman dalam mengerjakan tugas seperti Business Plan dan Business Model Canvas. Kepeminatan saya yaitu di bidang Marketing

Pendidikan
Universitas Teknokrat Indonesia

S1 Manajemen IPK 3.74

Pengalaman
Staff

PT Sriwijaya Air Magang

November 2019 - Desember 2019

Sebagai bagian dari tim di PT Sriwijaya Air, saya aktif terlibat dalam proses administrasi operasi penerbangan. Tugas saya melibatkan pengelolaan dokumen keberangkatan dan kedatangan dengan presisi. Selain itu, saya dengan cermat mengamati dan mendukung kegiatan operasional di bandara, mulai dari proses check-in, boarding, hingga penanganan bagasi, untuk memastikan kelancaran setiap tahap perjalanan. Dalam peran saya, saya telah terlatih untuk mengatasi situasi atau masalah pelanggan dengan sikap profesional, meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan. Selain fokus pada aspek layanan, saya memahami peran penting keamanan dalam operasi penerbangan dan aktif berpartisipasi dalam inisiatif keamanan penerbangan.

Keahlian