Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Siti Widya Ningsih

Siti Widya Ningsih

Kab. Karo

Saya adalah lulusan baru bidang Administrasi Bisnis yang bermotivasi tinggi untuk memulai karir profesional saya. Dengan latar belakang pendidikan yang kuat dalam administrasi, manajemen, dan pemahaman mendalam tentang proses bisnis,

Pendidikan
Universitas Malikussaleh

S1 Administrasi Bisnis IPK 3.57

Oktober 2023
Pengalaman
Admin

PT Pupuk Indonesia Magang

Oktober 2022 - April 2023

1. Pemahaman yang baik tentang proses pengadaan dan regulasi terkait. 2. Kemampuan analitis yang kuat untuk mengevaluasi penawaran dari berbagai penyedia jasa. 3. Keterampilan komunikasi yang baik untuk bernegosiasi dan bekerja sama dengan berbagai pihak terkait. 4. Kemampuan manajemen waktu yang baik dalam mengelola proses pengadaan jasa. 5. Kepatuhan terhadap prinsip etika dan hukum dalam lingkup pengadaan jasa.

Waiters

Kanasha Bistro and Butik Part Time

November 2021 - Desember 2021

melayani lebih dari 100 pesanan setiap minggu dan sukses mendapatkan feedback terbaik berdasarkan survey pelanggan memperkenalkan menu baru hingga menghasilkan omset 15% peningkatan pembelian Berkontribusi pada peningkatan 10% omzet bulanan bistro

Anggota

Devisi Kewirausahaan Organisasi

Juni 2020
Lisensi dan Sertifikasi
Successful Career Planning for Management

Smartpath 041/SP/XI/2023

November 2023

"Successful Career Planning for Management" adalah program atau kegiatan yang bertujuan untuk membantu individu merencanakan dan mengembangkan karier mereka di bidang manajemen dengan sukses.

The 2nd International Conferences on Socience, Political Science, and Humanities (ICoSPOLHUM) 2021

Universitas Malikussaleh 81/UN45.2/CRT-IcOSPOLHUM/XI/2021

November 2021

International Conferences on Science, Political Science, and Humanities merupakan berberapa kegiatan yang mengakomodasi pertukaran ide, penelitian terbaru, dan diskusi terkait ilmu pengetahuan, ilmu politik, dan humaniora.

Keahlian