Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Sofia Rahmadani

Sofia Rahmadani

Kab. Aceh Barat Daya
Terakhir login

Saya lulusan Teknik Kimia, Saya memiliki minat besar berkarier di Perusahaan BUMN dikarenakan latar belakang saya miliki akan memberikan saya keterampilan analitis yang diperlukan untuk mengevaluasi kualitas produk, serta menganalisis data pengujian

September 2023
Universitas Syiah Kuala

S1 Teknik Kimia IPK 3.34

Desember 2022 - Juni 2023
Staff Operator

PT Pupuk Iskandar Muda Magang

Selama magang, saya bekerja sama dengan departemen PPE untuk menganalisis data produksi serta melakukan design perancangan alat dan mempelajari proses terkait yang ada dipabrik selama 6 bulan. Serta memahami betapa pentingnya kerjasama tim dalam mencapai tujuan bersama sehingga dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan.


Maret 2022 - Sekarang
anggota divisi PSDM

Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMTEK) Organisasi


Januari 2021 - Sekarang
anggota divisi DANUS

Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMTEK) Organisasi

Oktober 2023
Sertifikat Magenta BUMN

PT Pupuk Iskandar Muda 00089/MAGENTA/FHCI01/10/23

Selama magang saya mendapatkan pemahaman mendalam terkait dunia industri. Saya juga berharap untuk mengembangkan keterampilan praktis yang dapat berguna dalam karier saya di masa depan. Sehingga dengan adanya magang ini banyak ilmu yang didapatkan serta saya dapat melihat dunia industri di kehidupan kenyataan serta banyak pengalaman dari orang-orang hebat.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Analisa Data
Marketing
Project Management

Soft Skills:
Collaboration
Komunikasi
Problem Solving