Curriculum Vitae
Sri Arunita
Profesional di bidang perbankan dan keuangan dengan berorientasi pada setiap detail serta memiliki aspirasi untuk bekerja di industri perbankan serta dedikasi tinggi pelayanan nasabah, pengelolaan dokumen, analisis data nasabah dan manajemen keuangan. Terampil dalam komunikasi, pemecahan masalah, kerja sama tim, kepemimpinan, manajemen waktu. Berkomitmen untuk terus belajar dan meningkatkan keterampilan guna berkontribusi di lingkungan kerja.
Juli 2025
STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya
D3 • Perbankan dan Keuangan • IPK 3.86
Januari 2025 - April 2025
Customer Service
Bank Rakyat Indonesia • Magang
Mengelola dokumen kredit secara akurat dan terorganisir, melalui sistem BRIMEN dan pengarsipan efektif dan efisien lebih dari 1000 berkas nasabah;
Membantu customer service dalam proses pencairan kredit, penerbitan buku tabungan dan kartu Automated Teller Machine (ATM), pengambilan pinjaman, pendaftaran asuransi debitur, verifikasi dan registrasi data nasabah, serta pelayanan kesehatan bagi lansia pensiunan;
Melayani proses pencairan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) lebih dari 250 orang;
Mengikuti kunjungan lapangan dengan mantri untuk mengidentifikasi kebutuhan dan kendala nasabah;
Menyusun dan mencatat Laporan Kunjungan Nasabah (LKN) secara detail setelah melakukan kunjungan ke rumah debitur, guna mendukung kelancaran administrasi dan pelaporan data;
Media
September 2024 - September 2024
Staff Divisi Supervisor Penunjang Operasional (SPO)
Bank Rakyat Indonesia • Magang
Mengelola dan menyusun, mengarsipkan dokumen internal bank secara rapi dan sistematis.
• Membantu customer service dalam pelayanan pembukaan rekening kerja sama dengan instansi pedndidikan dan keagamaan.
• Membantu divisi operasional dala, mengelola dan mengarsipkan Slip Overbooking (OB) tahunan secara periodik.
Media
Juli 2024 - Agustus 2024
Customer Service
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Membantu pengelolaan administrative supervisor, customer service, dan sales, guna mendukung efektifitas operasional.
• Membantu proses pengarsipan dan pengelolaan dokumen internal bank.
• Membantu divisi operasional dalam pelayanan nasabah program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).
• Melakukan proses matching dan pemasangan fisik Voucher PIN pada Kartu Tani sebanyak 3000 unit.
Media
Februari 2024 - Maret 2024
Staff Unit Business Service
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Mengumpulkan data primer terkait preferensi pelanggan, tingkat pengguna, dan kepuasan terhadap layanan Telkom;
Melakukan survei langsung ke lapangan untuk mengidentifikasi dan memverifikasi target pasar potensial layanan Telkom.
Media
September 2023 - Oktober 2023
Customer Service
Bank Rakyat Indonesia • Magang
Membantu customer service dalam proses pelayanan pencairan kredit dan restrukturisasi, serta registrasi dan verifikasi data nasabah.
Mengelola proses pembukaan digital saving (BRIMO), dengan memastikan kepuasan dan meningkatkan kualitas layanan.
Media
Mei 2025
Sertifikat Praktikum Komputer
Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Komputer STIE Latifah Mubarokiyah • 008/UPT-LK/V/2025
Pelatihan yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam menggunakan MS. Office termasuk Word, Excel, dan PowerPoin.
Ms. Word : Pembuatan dokumen, pengaturan format, penggunaan fitur-fitur lanjutan.
Ms. Excel ; Pembuatan spreadsheet, penggunaan formula dan fungsi, serta pengimputan dan analisis data.
Ms PowerPoint : pembuatan presentasi, pengaturan desain, dan penggunaan fitur - fitur lanjutan
Media