Curriculum Vitae

Sri Arunita
Media Social
Visi pribadi saya adalah menjadi profesional perbankan yang handal dan berintegritas, mampu memberikan layanan terbaik serta solusi yang tepat bagi nasabah dan perusahaan. Saya berkomitmen untuk terus belajar dan mengembangkan keterampilan agar dapat berkontribusi secara signifikan dalam kemajuan industri perbankan. Minat karir saya terfokus pada bidang Business Support dan Frontliner, di mana saya dapat memadukan kemampuan administrasi, pelayanan pelanggan, dan pemahaman produk perbankan untuk mendukung operasional yang efisien dan meningkatkan kepuasan nasabah.
Juli 2025
STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya
D3 • Perbankan dan Keuangan • IPK 3.86
Januari 2025 - April 2025
Customer Service
Bank Rakyat Indonesia • Magang
•Mengelola dokumen terkait Kredit (BRIMEN) secara akurat dan terorganisir.
•Memberikan layanan kepada nasabah terkait realisasi kredit, pengambilan jaminan, serta program PIP di sekitar 5 sekolah.
•Mengoperasikan sistem core banking untuk mendukung proses administrasi dan pelayanan nasabah.
•Mengikuti kunjungan lapangan bersama mantri ke 3 nasabah guna memahami kebutuhan dan proses bisnis secara langsung.
Media
September 2024 - September 2024
Supervisor Penunjang Operasional (SPO)
Bank Rakyat Indonesia • Magang
•Melakukan manajemen pengarsipan (filling management) dan pengelolaan dokumen secara teratur.
•Memberikan layanan kepada nasabah dalam proses pembukaan rekening kerja sama dengan instansi seperti KEMENAG, RA, MI, dan MTS.
•Mengelola dan mengarsipkan data overbooking (OB) tahunan secara sistematis.
Media
Juli 2024 - Agustus 2024
Customer Service
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk • Magang
•Merekap data harian customer service, yaitu rangkuman kegiatan yang dilakukan selama proses pelayanan nasabah.
•Menginput dan memelihara data daftar BUREKOL dengan teliti untuk mendukung kegiatan operasional.
•Memberikan pelayanan dan pendampingan kepada nasabah program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di sekitar 6 desa, memastikan nasabah yang terdaftar hadir dan memenuhi persyaratan program.
Media
Februari 2024 - Maret 2024
Unit Business Service
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Melakukan kunjungan lapangan ke 35 toko pelanggan yang menggunakan produk Telkom, dengan tujuan memantau pemakaian produk, mengumpulkan feedback, serta memperkuat hubungan layanan pelanggan.
Media
September 2023 - Oktober 2023
Customer Service
Bank Rakyat Indonesia • Magang
•Memberikan pelayanan kepada nasabah terkait realisasi kredit secara responsif.
•Melayani nasabah dalam penggunaan layanan digital banking (BRIMO) untuk memudahkan transaksi dan akses perbankan.
•Melakukan konfirmasi dan pemanggilan kepada nasabah realisasi untuk memastikan kelancaran proses administrasi