Curriculum Vitae

Sri Arunita

Sri Arunita

Kab. Tasikmalaya
Terakhir login

Media Social

Visi pribadi saya adalah menjadi profesional perbankan yang handal dan berintegritas, mampu memberikan layanan terbaik serta solusi yang tepat bagi nasabah dan perusahaan. Saya berkomitmen untuk terus belajar dan mengembangkan keterampilan agar dapat berkontribusi secara signifikan dalam kemajuan industri perbankan. Minat karir saya terfokus pada bidang Business Support dan Frontliner, di mana saya dapat memadukan kemampuan administrasi, pelayanan pelanggan, dan pemahaman produk perbankan untuk mendukung operasional yang efisien dan meningkatkan kepuasan nasabah.

Juli 2025
STIE Latifah Mubarokiyah Suryalaya

D3 Perbankan dan Keuangan IPK 3.86

Januari 2025 - April 2025
Customer Service

Bank Rakyat Indonesia Magang

•Mengelola dokumen terkait Kredit (BRIMEN) secara akurat dan terorganisir.
•Memberikan layanan kepada nasabah terkait realisasi kredit, pengambilan jaminan, serta program PIP di sekitar 5 sekolah.
•Mengoperasikan sistem core banking untuk mendukung proses administrasi dan pelayanan nasabah.
•Mengikuti kunjungan lapangan bersama mantri ke 3 nasabah guna memahami kebutuhan dan proses bisnis secara langsung.


Media
Lihat Media

September 2024 - September 2024
Supervisor Penunjang Operasional (SPO)

Bank Rakyat Indonesia Magang

•Melakukan manajemen pengarsipan (filling management) dan pengelolaan dokumen secara teratur.
•Memberikan layanan kepada nasabah dalam proses pembukaan rekening kerja sama dengan instansi seperti KEMENAG, RA, MI, dan MTS.
•Mengelola dan mengarsipkan data overbooking (OB) tahunan secara sistematis.


Media
Lihat Media

Juli 2024 - Agustus 2024
Customer Service

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Magang

•Merekap data harian customer service, yaitu rangkuman kegiatan yang dilakukan selama proses pelayanan nasabah.
•Menginput dan memelihara data daftar BUREKOL dengan teliti untuk mendukung kegiatan operasional.
•Memberikan pelayanan dan pendampingan kepada nasabah program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di sekitar 6 desa, memastikan nasabah yang terdaftar hadir dan memenuhi persyaratan program.


Media
Lihat Media

Februari 2024 - Maret 2024
Unit Business Service

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Magang

Melakukan kunjungan lapangan ke 35 toko pelanggan yang menggunakan produk Telkom, dengan tujuan memantau pemakaian produk, mengumpulkan feedback, serta memperkuat hubungan layanan pelanggan.


Media
Lihat Media

September 2023 - Oktober 2023
Customer Service

Bank Rakyat Indonesia Magang

•Memberikan pelayanan kepada nasabah terkait realisasi kredit secara responsif.
•Melayani nasabah dalam penggunaan layanan digital banking (BRIMO) untuk memudahkan transaksi dan akses perbankan.
•Melakukan konfirmasi dan pemanggilan kepada nasabah realisasi untuk memastikan kelancaran proses administrasi


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Akuntansi
Proyek Microsoft

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Mendengarkan aktif
Empati
Kolaborasi
Komunikasi yang efektif
Penyelesaian masalah
Ketelitian
Disiplin
Kejujuran