Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Sri Lestari

Sri Lestari

Kab. Purwakarta
Terakhir login

Portfolio

Saya merupakan mahasiswa semester 6 yang memiliki ketertarikan pada bidang UI/UX dengan pengalaman desain antarmuka responsif. Mahir dalam meningkatkan interaksi pengguna. Juga memiliki keahlian dalam bidang relasi dan komunikasi.

September 2025
Universitas Pendidikan Indonesia

S1 Pendidikan Sistem dan Teknologi Informasi IPK 3.59

Maret 2024 - Juli 2024
Desain Website
Verified intern of Logo Magenta

PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Magang


Februari 2023 - Desember 2023
Ketua Departemen Kewirausahaan dan Sponsorship

Himpunan Mahasiswa Organisasi

- Merumuskan kebijakan dan strategi kewirausahaan dengan pendekatan inovatif dan menciptakan dasar yang kuat sebagai panduan selama satu periode.
- Berhasil memimpin departemen dengan memberikan arahan yang jelas, sasaran yang terukur, dan tujuan pelaksanaan kegiatan untuk mencapai hasil kerja yang baik.
- Mengelola strategi sponsorship dan berhasil menarik serta menjalin kerja sama yang saling menguntungkan dengan mitra dalam menciptakan peluang pendanaan yang signifikan untuk mendukung kegiatan departemen.


Februari 2022 - Desember 2022
Staff Komisi 3

Badan Legislatif Himpunan Mahasiswa Organisasi

- Sukses mengawasi implementasi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga terhadap departemen yang diawasi dengan memastikan kepatuhan dan efisiensi pengelolaan keuangan.
Memberikan penilaian mendalam terhadap kinerja Departemen Kewirausahaan dan mengidentifikasi capaian serta evaluasi perbaikan.
- Memainkan peran proaktif dalam meningkatkan efisiensi operasional dengan menyampaikan rekomendasi kepada Badan Legislatif dan Badan Eksekutif untuk perbaikan departemen,

Hard Skills:
Desain Grafis
IT Project Management

Soft Skills:
Collaboration
Komunikasi
Commitment
Discipline
Problem Solving
Teamwork
Time management