Curriculum Vitae
Sulistina
Media Social
Saya adalah lulusan Program Studi Agribisnis Universitas Brawijaya yang memiliki ketertarikan kuat dalam bidang<br /> administrasi dan manajemen bisnis. Berpengalaman dalam menangani pengelolaan data, pencatatan operasional,<br /> serta koordinasi program dalam berbagai organisasi dan proyek. Terampil dalam penggunaan Microsoft Office dan<br /> Canva, serta memiliki kemampuan komunikasi, ketelitian, dan manajemen waktu yang baik. Saya adaptif, cekatan,<br /> dan mampu bekerja secara individu maupun dalam tim. Saya berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik<br /> dalam mendukung kegiatan operasional dan administratif di perusahaan.
Juni 2025
Universitas Brawijaya
S1 • Agribisnis • IPK 3.63
Februari 2024 - Juni 2024
Marketing
Harvest Queen Hydroponik • Magang
1. Bertanggung jawab atas perawatan tanaman, pengendalian hama, hingga proses panen secara berskala.
2. Menyusun rencana keuangan usaha dan melakukan promosi aktif melalui media Instagram.
3. Berhasil menjalin kerjasa sama dengan 4 restoran dan kafe di Kota Malang dengan rata-rata penjualan mencapai Rp.10.000.000 – 15.000.000 per minggu.
Media
Desember 2023 - Mei 2024
Marketing
PT Telkomsel Mitra Inovasi • Magang
1. Berperan aktif dalam pembuatan video promosi untuk kartu by.U yang berhasil menarik perhatian audiens.
2. Berkontribusi dalam penjualan kartu by.U dan Telkomsel dengan meningkatkan penjualan sekitar 15% selama periode promosi.
3. Mengikuti berbagai pelatihan, seperti cara menjadi konten kreator dan pengenalan serta promosi produk baru Telkomsel, yang berkontribusi pada peningkatan jumlah viewers sebesar 10%.
Media
Juni 2021 - Sekarang
Freelance
PT Rekso Nasional Food • Part Time
1. Bertanggung jawab pada operasional kasir, pencatatan kasir, pencatatan transaksi, dan menjaga ketelitian.
2. Berhasil mengumpulkan kurang lebih 300 transaksi penjualan per hari secara tunai, debit, atau kredit untuk mendukung operasional bisnis
3. Memberikan pelayanan yang baik dan ramah kepada pelanggan dengan terus memberikan informasi dan promosi melalui produk yang ada dan berkontribusi pada pencapaian rata-rata penjualan harian sebesar Rp.60.000.000
4. Bekerja dalam tim untuk memastikan standar kualitas pelayanan dan produk tetap terjaga.