Curriculum Vitae

Sunariyah

Sunariyah

Kota Serang
Terakhir login 3 hari yang lalu

Media Social

Lulusan S1 Manajemen dari Universitas Primagraha dengan IPK 3.84 dengan semangat tinggi <br /> untuk berkarir di bidang administrasi. Memiliki pengalaman magang di bidang administrasi <br /> yang memperkuat keterampilan dalam pengelolaan dokumen, dan mengelola pengarsipan <br /> dokumen serta mendukung kelancaran kordinasi tim dengan peningkatan 15%. Terampil <br /> menggunakan microsoft office dan terbiasa bekerja dengan teliti. Mampu beradaptasi cepat, <br /> dan mendukung kelancaran operasional perusahaan.

September 2025
FAI Universitas Primagraha

S1 Management IPK 3.84

Oktober 2024 - Desember 2024
Staff administrasi

PT Pln up3 banten utara Magang

Mengelola surat menyurat (Menerima, Mencatat, Menyortir, dan Mendistribusikan)
• Mengelola rekap gaji dan lembur karyawan secara rutin.
• Memberikan data dan informasi yang diperlukan perusahaan.
• Mengarsip dan menscan dokumen pelanggan / surat menyurat administrasi.


Media
Staff administrasi

Maret 2024 - Juli 2024
Staff administrasi

PT TASPEN (Persero) Magang

• Mengelola administrasi kepesertaan ASN dan pejabat negara terkait Tabungan Hari
Tua, Pensiun, JKK, dan JKM.
• Menerima dan memverivikasi berkas pengajuan klaim manfaat sebesar 20%
• Memantau status kepesertaan dan klaim yang sedang diproses.
• Melakukan pengarsipan dokumen peserta pengsiun secara digital meningkatkan
efisiensi pencarian arsip hingga 30%


Media
Staff administrasi
Mei 2023
Pelatihan

Myskill 40089/Exl/lm/05/2023

Mempelajari dasar-dasar Microsoft Excel.
• Latihan pembuatan rumus, tabel, dan pengolahan data.


Media
Lihat Media
Agustus 2023
INDONESIAN YOUTH SCIENCE OLYMPIAD

CV. Divya Cahaya Prestas 01048/01/IYSO/VIII/2023

Peraih mendali perak Dalam kegiatan Indonesian Youth Science Olympiad Jenjang Perguruan Tinggi
Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh CV. Divya Cahaya Prestasi pada
tanggal 11-13 Agustus 2023
.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Manajemen Strategis
Administrasi Sistem
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Communication