Curriculum Vitae
Syaqilla Riezka Noviyanti
Media Social
Saya adalah mahasiswa Manajemen Universitas Indonesia dengan minat besar di bidang pemasaran dan stratejik bisnis. Pengalaman organisasi dan magang saya telah membentuk kemampuan dalam komunikasi strategis, kepemimpinan, dan produksi konten digital. Saya terbiasa bekerja dalam tim, menyelesaikan masalah secara analitis, dan berkontribusi dalam lingkungan yang dinamis.
Sedang berjalan
Universitas Indonesia
S1 • Manajemen • IPK 3.75
Januari 2026 - Maret 2026
Corporate Secretary Internship
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk • Magang
Juli 2024 - Agustus 2024
Advisory Intern
Indonesia Eximbank (LPEI) • Magang
Saya berkontribusi dalam pengembangan KOMODOIN, platform ekspor-impor B2B yang mendukung UMKM Indonesia untuk go global. Saya membantu merancang strategi go-to-market dengan memetakan segmen UMKM utama serta menyusun pendekatan yang ditargetkan berdasarkan kategori produk dan tren ekspor.
Maret 2024 - Februari 2025
Strategic Leader of Marketing
Management Student Society (MSS) FEB UI • Organisasi
Saya memimpin tim beranggotakan 5 orang dalam proses pembuatan konten secara end-to-end, mulai dari ideasi, penulisan naskah, pengambilan gambar, hingga editing. Saya berhasil menghasilkan konten video pendek yang menarik dan meningkatkan performa TikTok MSS FEB UI dengan total lebih dari 500 ribu penayangan dan 60 ribu likes.
Maret 2023 - Februari 2024
Head Manager of Public Relations
Marketing Insight Seminar and Training (MIST) FEB UI • Organisasi
Saya memimpin tim beranggotakan 7 orang untuk menjalankan kampanye digital melalui Instagram, TikTok, X, dan LinkedIn. Saya menulis artikel mingguan tentang tren pemasaran, mengelola hubungan masyarakat (PR), dan mempromosikan acara melalui media sosial. Hasilnya, saya berhasil meningkatkan partisipasi kompetisi hingga 190+ peserta dan menaikkan jumlah pengikut Instagram MIST menjadi lebih dari 1.000 orang melalui konten yang terarah dan interaktif.
Agustus 2024
Juara 1 Marketing Case Competition – Management Euphoria (ME) 2024
FEM IPB • 189/STRF/A.2/COM@/VIII/2024
Meraih Juara 1 dari lebih dari 70 tim secara nasional. Proyek ini mencakup pembuatan video promosi, infografik, proposal, dan melakukan pitching langsung kepada Samsung (Elektronik) sebagai mitra studi kasus.
Juli 2024
Top 5 Finalis Gadjah Mada Business Case Competition (GMBCC) 2024
FEB UGM • 408/UNI/EK.S1/CSDU/KM/2024
Terpilih sebagai salah satu dari 5 finalis terbaik dari lebih dari 100 tim secara internasional. Mengembangkan solusi strategis, melakukan riset pasar, dan menganalisis studi kasus dari Pertamina Gas Negara (Minyak & Gas) dan Paragon Corp (Bisnis & Pemasaran) melalui proposal dan presentasi pitch-deck.