Curriculum Vitae

Syifa Oktaviana

Syifa Oktaviana

Kota Adm. Jakarta Selatan
Terakhir login 2 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Profesional di bidang layanan perbankan dengan pengalaman kerja 3 tahun sebagai<br /> Customer Service. Terbiasa memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, mengelola<br /> administrasi perbankan serta memastikan kepuasan pelanggan. Memiliki komunikasi<br /> yang baik, berorientasi pada detail dan terbiasa bekerja dengan target.

Februari 2022
Universitas Muhammadiyah Purwokerto

S1 Management IPK 3.41

September 2022
Customer Service

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Full Time

Sedikit profile dengan jobdesk Customer Service yaitu:
1. Memberikan informasi produk dan layanan perbankan kepada nasabah
2. Mengelola keluhan nasabah dengan solusi cepat dan tepat
3. Memberikan edukasi produk digital banking dan mendukung pencapaian target cross
seling produk perbankan
4. Menerapkan standar pelayanan sesuai SOP perusahaan dan menjaga kepuasan
pelanggan.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Desain grafis (Adobe Illustrator, Canva)
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Communication
Mendengarkan aktif
Empati
Kesabaran
Manajemen tim
Kerjasama Tim