Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Titah Indit Pakarti

Titah Indit Pakarti

Kab. Pacitan
Terakhir login 1 minggu yang lalu

Saya seorang Analis Spasial yang berfokus pada penginderaan jauh dan GIS untuk pemrosesan citra satelit. Berkemampuan dalam pemetaan dan riset dengan pengalaman magang di PRPJ-ORPA BRIN, bekerja di BPS (mitra pemetaan) dan Asisten Laboratorium Tanah.

Agustus 2023
Universitas Negeri Malang

S1 Geografi IPK 3.74

Januari 2024 - Juni 2024
IFRI
Verified intern of Logo Magenta

PT Pupuk Indonesia (Persero) Magang


Agustus 2023 - Oktober 2023
Mitra Pegolahan Peta Sensus Pertanian 2023

BPS Kabupaten Pacitan Pekerja Lepas

1) Pemetaan batas administrasi wilayah kerja statistik (Wilkerstat) 2023 dengan matching, georeferencing, dan editing peta SLS/Non SLS (skala RT/RW) tahun 2022 meggunakan acuan raster peta SLS/Non SLS tahun 2023 di Kabupaten Pacitan; 2) Error checking dan cleaning peta Wilkerstat 2023 untuk penyusunan peta Wilkerstat skala desa dan kecamatan di Kabupaten Pacitan; 3) Reklasifikasi peta tutupan lahan Kabupaten Pacitan menggunakan interpretasi citra; 4) Standarisasi peta titik bangunan rumah tangga pertanian dengan georefenrecing, error checking, dan cleaning.


Januari 2023 - Mei 2023
Asisten Laboratorium Geografi Tanah

Universitas Negeri Malang Part Time

1) Pendampingan teknis praktikum sifat fisika, kimia, dan biologi tanah baik di laboratorium; 2) Instruktur pengambilan sampel tanah di lapangan.


Agustus 2022 - Desember 2022
Ketua Projek Penelitian

Pusat Riset Penginderaan Jauh - ORPA, BRIN Magang

1) Pemodelan citra Sentinel-2a untuk lahan kritis DAS Ciliwung dengan machine learning algoritma CART, SVM, dan RF meggunakan GEE; 2) Deteksi marine oil spill di Cilacap menggunakan citra Synthetic Aperture Radar (SAR) dengan GEE; 3) Analisis citra Aqua-MODIS untuk zona potensi penangkapan ikan (ZPPI) berjenis pelagis di Kabupaten Pacitan dengan Maximum Entrophy.


Januari 2022 - Desember 2022
Staf Departemen Ekonomi kreatif

BEM Fakultas Ilmu Sosial UM Organisasi

1) Penanggung jawab agenda Bincang Bisnis dan Fispreneur of the Month; 2) Bendahara program kerja National Business and Expo (NBE).

Hard Skills:
Analisa Data
Desain Grafis
Civil Engineering

Soft Skills:
Commitment
Teamwork
Empathy