Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

UMI KHASANAH

UMI KHASANAH

Kab. Lampung Tengah
Terakhir login 1 minggu yang lalu

Visi saya adalah menjadi seorang yang berguna, berproses dan berprogres untuk meningkatkan nilai diri. Pantang menyerah dan terus berproses membantu saya menjadi seorang akuntan yang profesional. Saya berminat karir dibidang akuntansi dan analisis

Sedang berjalan
POLITEKNIK NEGERI LAMPUNG

S1 Akuntansi IPK 3.66

Februari 2024 - Juni 2024
Magang di Direktorat Keuangan & Manajemen Risiko
Verified intern of Logo Magenta

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Magang


Maret 2023 - Januari 2024
Wakil Kepala Divisi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa

Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi dan Bisnis Organisasi

- Menyaring sumber daya melalui recruitment untuk mewujudkan sumber daya yang berintegritas. - Melatih masiswa berani berargumen, berpikir kritis dan bertanggungjawab melalui Latihan Dasar Kepemimpinan agar tercipta jiwa kepemimnan dalam diri mahasiswa. - Mengoptimalkan kinerja aggota melalui evaluasi rutin agar lebih optimal pada progja selanjutnya.


Maret 2022 - Maret 2023
Staff Khusus Divisi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa

Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi dan Bisnis Organisasi

● Melakukan koordinasi yang baik dengan anggota lainnya agar tercipta hubungan yang harmonis antaranggota. ● Menjaga keaktifan anggota HMJ EKBIS melalui Rapat Umum Anggota agar tercipta anggota yang aktif dan progresif


Januari 2022 - Januari 2023
Staff Sekretaris Umum

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Organisasi

● Membuat surat menyurat, proposal dan administrasi terkait kegiatan agar kegiatan terlaksana dengan terstruktur. ● Membuat pengarsipan dokumen untuk tercipta adminitrasi HIMAKUN yang terarah.

Januari 2023
Certified ACCURATE Professional (CAP)

PT Ultima Tekno Solusindo CAP-UTS-AOL/I-2023/4507

Untuk lolos dalam uji kompetensi ini, peserta harus bisa melakukan pembuatan akun dan laporan keuangan awal, menginput transaksi ke kedalam aplikasi, membuat penyesuaian, dan membuat laporan keuangan. Untuk menguji ketepatan input data transaksi tersedia kolom pertanyaan yang harus diisi oleh peserta seperti jumlah saldo akun tertentu dan ketepatan menjawab pengetahuan mengenai appikasi Accurate Online. Peserta dinyatakan lulus apabila memperoleh nilai ujian ≥75.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Analisa Data
Machine Learning
Accounting

Soft Skills:
Komunikasi
Adaptive
Commitment
Discipline
Problem Solving
Leadership
Teamwork
Time management
Empathy