Curriculum Vitae

Uray Doni Alpiansyah
Media Social
(+62) 8956-3663-0709 | uraydonny@gmail.com | Kec. Pemangkat, Kab. Sambas, Kalimantan Barat<br /> <br /> Fresh Graduate D3 Administrasi Perkantoran dengan pengalaman praktis di bidang administrasi keuangan. Terampil dalam komunikasi, pelayanan, dan pemahaman mengenal standar akuntansi. Juga baik dalam koordinasi operasional serta pengelolaan dokumen administrasi untuk mendukung efisiensi bisnis. Memiliki minat karir di bidang pelayanan, akuntansi, dan administrasi dengan tujuan meningkatkan kinerja organisasi melalui pengelolaan administrasi yang efektif, akurat, dan profesional.
Mei 2025
Universitas Tanjungpura
D3 • Administrasi Perkantoran • IPK 3.82
Agustus 2024 - Oktober 2024
TIM LIPUTAN
RADIO REPUBLIK INDONESIA • Magang
Tim Liputan, LPP RRI Pontianak
Selama 2 bulan, berhasil memproduksi 100+ artikel
Aug 2024-Sep 2024
Berperan sebagai talent dalam syuting iklan RRI, memberikan feedback untuk revisi skrip
agar lebih autentik dan relatable.
Menghadiri dan mewawancaral narasumber untuk mendapatkan kutipan kredibel di acara formal maupun nonformal untuk mengumpulkan bahan berita, termasuk catatan, foto, dan video.
Staf Bidang SDA, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Prov
Mei 2024-Jun 2024
Mengupload dan mengupdate data bidang secara akurat menggunakan Microsoft Excel, termasuk input data harian dan validasi untuk menjaga keakuratan database.
Mensortir dokumen kegiatan atau dinas di bidang tersebut berdasarkan tahun, bulan, tanggal, dan tempat/daerah, memastikan organisasi yang efisien untuk akses cepat.
Mengarsipkan surat-surat masuk dan keluar secara sistematis, baik digital maupun fisik, untuk mendukung kepatuhan regulasi dan pencarian dokumen yang mudah.
Staf Admin, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)
Jan 2020-Apr 2020
Menjaga dan mengawasi timbangan angkut truk, memastikan pengukuran berat muatan yang tepat dan kepatuhan standar keselamatan.
Mengirim email ke kantor pusat dengan laporan rutin, termasuk update status kegiatan dan dokumen pendukung untuk koordinasi tim.
Media

Mei 2024 - Juni 2024
Staf Bidang SDA
DPUPR • Magang
Staf Bidang SDA, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Prov
1. Mengupload dan mengupdate data bidang secara akurat menggunakan Microsoft Excel, termasuk input data harian dan validasi untuk menjaga keakuratan database.
2. Mensortir dokumen kegiatan atau dinas di bidang tersebut berdasarkan tahun, bulan, tanggal, dan tempat/daerah, memastikan organisasi yang efisien untuk akses cepat.
3. Mengarsipkan surat-surat masuk dan keluar secara sistematis, baik digital maupun fisik, untuk mendukung kepatuhan regulasi dan pencarian dokumen yang mudah.
Media

Januari 2020 - April 2020
Staf Administrasi
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) • Magang
Staf Admin, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)
1. Menjaga dan mengawasi timbangan angkut truk, memastikan pengukuran berat muatan yang tepat dan kepatuhan standar keselamatan.
2. Mengirim email ke kantor pusat dengan laporan rutin, termasuk update status kegiatan dan dokumen pendukung untuk koordinasi tim.
Juni 2025
Office Administration
Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) • 821110 4110 4 00000650 2025
Saya merupakan orang pertama yang berhasil menyelesaikan ujikom ini dari 50 peserta dalam 8 jam
Media
