Curriculum Vitae

Uray Doni Alpiansyah

Uray Doni Alpiansyah

Kab. Sambas
Terakhir login 3 hari yang lalu

Media Social

(+62) 8956-3663-0709 | uraydonny@gmail.com | Kec. Pemangkat, Kab. Sambas, Kalimantan Barat<br /> <br /> Fresh Graduate D3 Administrasi Perkantoran dengan pengalaman praktis di bidang administrasi keuangan. Terampil dalam komunikasi, pelayanan, dan pemahaman mengenal standar akuntansi. Juga baik dalam koordinasi operasional serta pengelolaan dokumen administrasi untuk mendukung efisiensi bisnis. Memiliki minat karir di bidang pelayanan, akuntansi, dan administrasi dengan tujuan meningkatkan kinerja organisasi melalui pengelolaan administrasi yang efektif, akurat, dan profesional.

Mei 2025
Universitas Tanjungpura

D3 Administrasi Perkantoran IPK 3.82

Agustus 2024 - Oktober 2024
TIM LIPUTAN

RADIO REPUBLIK INDONESIA Magang

Tim Liputan, LPP RRI Pontianak

Selama 2 bulan, berhasil memproduksi 100+ artikel

Aug 2024-Sep 2024

Berperan sebagai talent dalam syuting iklan RRI, memberikan feedback untuk revisi skrip

agar lebih autentik dan relatable.

Menghadiri dan mewawancaral narasumber untuk mendapatkan kutipan kredibel di acara formal maupun nonformal untuk mengumpulkan bahan berita, termasuk catatan, foto, dan video.

Staf Bidang SDA, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Prov

Mei 2024-Jun 2024

Mengupload dan mengupdate data bidang secara akurat menggunakan Microsoft Excel, termasuk input data harian dan validasi untuk menjaga keakuratan database.

Mensortir dokumen kegiatan atau dinas di bidang tersebut berdasarkan tahun, bulan, tanggal, dan tempat/daerah, memastikan organisasi yang efisien untuk akses cepat.

Mengarsipkan surat-surat masuk dan keluar secara sistematis, baik digital maupun fisik, untuk mendukung kepatuhan regulasi dan pencarian dokumen yang mudah.

Staf Admin, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)

Jan 2020-Apr 2020

Menjaga dan mengawasi timbangan angkut truk, memastikan pengukuran berat muatan yang tepat dan kepatuhan standar keselamatan.

Mengirim email ke kantor pusat dengan laporan rutin, termasuk update status kegiatan dan dokumen pendukung untuk koordinasi tim.


Media
TIM LIPUTAN

Mei 2024 - Juni 2024
Staf Bidang SDA

DPUPR Magang

Staf Bidang SDA, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Prov
1. Mengupload dan mengupdate data bidang secara akurat menggunakan Microsoft Excel, termasuk input data harian dan validasi untuk menjaga keakuratan database.
2. Mensortir dokumen kegiatan atau dinas di bidang tersebut berdasarkan tahun, bulan, tanggal, dan tempat/daerah, memastikan organisasi yang efisien untuk akses cepat.
3. Mengarsipkan surat-surat masuk dan keluar secara sistematis, baik digital maupun fisik, untuk mendukung kepatuhan regulasi dan pencarian dokumen yang mudah.


Media
Staf Bidang SDA

Januari 2020 - April 2020
Staf Administrasi

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Magang

Staf Admin, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)
1. Menjaga dan mengawasi timbangan angkut truk, memastikan pengukuran berat muatan yang tepat dan kepatuhan standar keselamatan.
2. Mengirim email ke kantor pusat dengan laporan rutin, termasuk update status kegiatan dan dokumen pendukung untuk koordinasi tim.

Juni 2025
Office Administration

Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) 821110 4110 4 00000650 2025

Saya merupakan orang pertama yang berhasil menyelesaikan ujikom ini dari 50 peserta dalam 8 jam


Media
Office Administration
Hard Skills:
Data Analysis
Akuntansi
Administrator Basis Data
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Kemampuan negosiasi
Ketelitian
Keterampilan komunikasi yang efektif
Keterampilan manajemen waktu
Keterampilan organisasi