Curriculum Vitae

U'UT WIJAYANTI
Media Social
Fresh graduate dengan latar belakang pendidikan di Program Studi Perbankan Syariah, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, dengan IPK 3,74. Kompetensi diperkuat melalui pengalaman praktik kerja lapangan sebagai Customer Service di BSI Malang Turen 1 dan partisipasi dalam Interpersonal Skill and Self-Development Training dari Bank Muamalat. Juga mengikuti pelatihan Digital Marketing berbasis AI, yang memperkenalkan berbagai tools AI untuk strategi pemasaran modern, serta pelatihan Basic Admin yang membekali keterampilan administrasi dasar. Memiliki motivasi kuat, adaptif, dan berdedikasi untuk berkontribusi dalam lingkungan kerja profesional.
Juni 2025
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang
S1 • Perbankan Syariah • IPK 3.74
Juli 2024 - Agustus 2024
Customer Service Staff
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Magang
Selama magang di Bank Syariah Indonesia KCP Malang Turen, saya bertugas melayani pembukaan rekening baru, melakukan telemarketing kepada nasabah haji, melaksanakan sosialisasi produk BSI kepada nasabah payroll, serta mengelola rekap data nasabah cicil emas dan melakukan pengarsipan dokumen nasabah pembiayaan.
Agustus 2025
Sertifikat Kompetensi Digital Marketing Berbasis Kecerdasan Buatan
Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) • No. 73100 2431 3 00151472025
Mengikuti program pelatihan intensif yang berfokus pada penerapan kecerdasan buatan (AI) dalam strategi digital marketing. Selama pelatihan, saya diperkenalkan dengan berbagai tools AI serta praktik penggunaannya untuk mendukung proses pembuatan konten, analisis pasar dan optimalisasi promosi. Latihan pembuatan media promosi melalui berbagai platform sosial, seperti Facebook Ads, TikTok Ads, dan Instagram Ads.