Curriculum Vitae

Wahyu Rino Vivian
Saya memiliki visi untuk menjadi pribadi yang berkontribusi dalam pengembangan pengelolaan keuangan dan sumber daya manusia. Memiliki ketertarikan dalam mengembangkan karier di bidang Finance dan Human Resources karena sesuai dengan latar belakang pendidikan saya di Manajemen, serta pengalaman dalam administrasi, finance, proyek strategi bisnis, dan proyek akademik yang berfokus pada penyusunan laporan keuangan serta analisis transaksi keuangan. Saya memiliki kemampuan analitis, ketelitian, dan komunikasi yang baik.
Sedang berjalan
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Balikpapan
S1 • Manajemen • IPK 3.82
Juni 2022
SMKN 3 BALIKPAPAN
SMA/SMK • Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran • Nilai rata-rata: 84.66
Januari 2024 - Januari 2025
Finance
PT Patra Jasa • Magang
1. Mengelola 50+ permintaan konsumsi harian, memastikan jumlah dan distribusi sesuai permintaan operasional Pertamina dengan berkoordinasi oleh penanggung jawab lapangan.
2. Mencatat dan mengontrol transaksi keuangan harian senilai Rp100+ juta per minggu, memastikan akurasi serta kesesuaian dengan anggaran.
3. Mengklasifikasikan 15+ nota dari vendor sesuai dengan tanggal, serta Serah Terima Barang (STB) terhadap fungsi untuk lampiran dokumen Serah Terima Pekerjaan (STP).
Media
Januari 2021 - Januari 2021
Administrasi
Kelurahan Lamaru • Magang
1. Melakukan kegiatan administrasi termasuk pengumpulan, pengelolaan dan pemeliharaan data, serta pembuatan laporan dan pengarsipan ±25 data perhari.
2. Melakukan pelayanan kepada publik seperti proses ±20 pendaftaran penduduk, ±25 izin usaha, ±35 pengaduan masyarakat dan layanan administrasi lainnya dalam kurun waktu satu bulan.
3. Menyusun laporan akhir kegaiatan untuk mengevaluasi hasil kerja, agar dapat memastikan transparasi dan akuntabilitas terhadap penyelenggaraan layanan.
Media
Januari 2024
Sertifikasi Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka
Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi • 0346/E.E2/DT.01.01/2024
Diterima sebagai peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka di Universitas Pasundan, Bandung selama 1 semester yang diselenggarakan oleh Kemendikbud.
Media

Januari 2022
Kompetensi Program Keahlian Otomatisasi dan Tata kelola Perkantoran
SMKN 3 BALIKPAPAN • 202241150034938635000068
Lulus sertifikasi pada predikat kompeten dalam penugasan mengelola dokumen kantor meliputi membuat surat, mengelola arsip, melakukan komunikasi menggunakan telepon dengan baik, membuat jadwal kegiatan pimpinan dan melakukan transaksi perbankan yang di selenggarakan oleh SMK Negeri 3 Balikpapan yang bekerja sama dengan PT. Coates Hire Indonesia.