Curriculum Vitae

Wahyu Rizkia
Freshgraduate sarjana manajemen universitas islam kadiri, memiliki pengalaman magang sebagai customer relation coordinator, memiliki tujuan karir di bidang customer service. Memiliki skill publik speaking dan komunikasi yang baik, kemampuan analisis serta pengambilan keputusan yang kuat.
September 2025
Universitas Islam Kadiri
S1 • Manajemen • IPK 3.81
Juli 2023 - September 2023
Customer Relations Coordinator
PT Astra International Auto2000 • Magang
Menyelesailan keluhan pelanggan melului email, telepon atau langsung.
Melakukan survei kepuasan pelanggan untuk perbaikan pelayanan.
Melakukan follow up kepada pelanggan terkait service kendaraan.
Membangun hubungan baik kepada pelanggan dengan memberikan ucapan, penawaran khusus atau layanan personal.
Media
Februari 2023 - Mei 2023
Marketing vendor
PT Bank Syariah Indonesia Tbk • Part Time
akuisisi nasabah baru, penjualan dan pemasaran produk perbankan syariah, pemeliharaan hubungan baik dengan nasabah, analisis pasar untuk memahami tren dan kebutuhan, serta pencapaian target penjualan yang telah ditentukan.
Januari 2020 - Januari 2021
Customer Service
PT Zulindo Tour & Travel • Full Time
Memberikan informasi lengkap tentang paket perjalanan, fasilitas dan syarat ketentuan. Membantu pelanggan dalam proses pemesanan tiket transportasi dan paket tour. Menanggapi komplain terkait pelayanan, keterlambatan atau perubahan jadwal. Memberikan solusi seperti refund, reschedule, atau kompensasi kepada pelanggan Melakukan follow up setelah perjalanan selesai untuk mendapatkan feedback.
Maret 2025
Badan Nasional Sertifikasi Profesi
Lembaga Sertifikasi Profesi MSDM Cipta Unggul • 70204 1120 9 0002620 2025
Melakukan administrasi jaminan sosial, Menyusun uraian jabatan, melaksanakan analisis beban kerja, melakukan administrasi penerapan kebijakan Msdm