Curriculum Vitae

Wahyu Rizkia

Wahyu Rizkia

Kota Kediri
Terakhir login 1 hari yang lalu

Freshgraduate sarjana manajemen universitas islam kadiri, memiliki pengalaman magang sebagai customer relation coordinator, memiliki tujuan karir di bidang customer service. Memiliki skill publik speaking dan komunikasi yang baik, kemampuan analisis serta pengambilan keputusan yang kuat.

September 2025
Universitas Islam Kadiri

S1 Manajemen IPK 3.81

Juli 2023 - September 2023
Customer Relations Coordinator

PT Astra International Auto2000 Magang

Menyelesailan keluhan pelanggan melului email, telepon atau langsung.
Melakukan survei kepuasan pelanggan untuk perbaikan pelayanan.
Melakukan follow up kepada pelanggan terkait service kendaraan.
Membangun hubungan baik kepada pelanggan dengan memberikan ucapan, penawaran khusus atau layanan personal.


Media
Lihat Media

Februari 2023 - Mei 2023
Marketing vendor

PT Bank Syariah Indonesia Tbk Part Time

akuisisi nasabah baru, penjualan dan pemasaran produk perbankan syariah, pemeliharaan hubungan baik dengan nasabah, analisis pasar untuk memahami tren dan kebutuhan, serta pencapaian target penjualan yang telah ditentukan.


Januari 2020 - Januari 2021
Customer Service

PT Zulindo Tour & Travel Full Time

Memberikan informasi lengkap tentang paket perjalanan, fasilitas dan syarat ketentuan. Membantu pelanggan dalam proses pemesanan tiket transportasi dan paket tour. Menanggapi komplain terkait pelayanan, keterlambatan atau perubahan jadwal. Memberikan solusi seperti refund, reschedule, atau kompensasi kepada pelanggan Melakukan follow up setelah perjalanan selesai untuk mendapatkan feedback.

Maret 2025
Badan Nasional Sertifikasi Profesi

Lembaga Sertifikasi Profesi MSDM Cipta Unggul 70204 1120 9 0002620 2025

Melakukan administrasi jaminan sosial, Menyusun uraian jabatan, melaksanakan analisis beban kerja, melakukan administrasi penerapan kebijakan Msdm


Media
Lihat Media
Hard Skills:
CRM systems (Customer Relationship Management)
Manajemen Sumber Daya Manusia
Manajemen kinerja

Soft Skills:
Komunikasi yang efektif
Manajemen waktu
Pengambilan keputusan