Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Wahyu Setyowati

Wahyu Setyowati

Kota Adm. Jakarta Barat
Terakhir login

Visi pribadi saya adalah dapat menghadapi tantangan dimasa depan terutama tantangan kompleks di dunia keuangan. Minat karir saya terfokus pada analisis keuangan dan strategi pengelolaan keuangan yang efektif.

Sedang berjalan
Universitas Gunadarma

S1 Akuntansi IPK 3.78

Maret 2024 - Desember 2024
Magang Akuntansi dan Pajak
Verified intern of Logo Magenta

PT Kimia Farma Tbk Magang


Agustus 2023 - September 2023
Pengelolaan Keuangan Desa

Kantor Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah Magang

1. Membuat surat rekomendasi atas pencarian dana untuk desa. 2. Mencatat besarnya nominal dana desa yang akan dikeluarkan untuk selanjutkan dicarikan ke bank.


Maret 2022 - Maret 2023
Divisi Akademik

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Gunadarma Organisasi

1. Memberikan bimbingan dan dukungan individual untuk membantu siswa mengatasi kesulitan akademik dan mencapai tujuan mereka. 2. Mengkoordinasikan kegiatan seminar akademik dan membuat proposal serta laporan yang dapat dipertanggungjawabkan untuk kegiatan pembelajaran bersama. 3. Mengembangkan dan menerapkan sistem penghargaan yang mendorong keterlibatan siswa dan meningkatkan aktivitas kinerja akademik terkait akuntansi.


November 2018 - Mei 2019
Customer Service dan Administrasi

PT Telkom Indonesia Magang

1. Memberikan layanan pelanggan yang unggul kepada klien dengan menjawab semua pertanyaan dan kekhawatiran. 2. Menerima transaksi pembayaran dari pelanggan. 3. Mencatat dan menganalisis data dari berbagai keluhan pelanggan. 4. Mencatat setiap teknisi yang mengambil barang untuk layanan produk pelanggan dan merekapitulasi mereka.

Juli 2023
Zahir User Certified

PT Zahir Internasional Z00000000000050250

Mengikuti pelatihan software zahir selama satu semester, kemudian melakukan tes untuk mendapatkan sertifikat dengan nilai 98 (sangat baik).


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Analisa Data
Database Administrator
Marketing
Accounting

Soft Skills:
Komunikasi
Adaptive
Discipline
Teamwork