Curriculum Vitae

Zabrina Damayanti Wihastiningrum

Zabrina Damayanti Wihastiningrum

Kab. Pacitan
Terakhir login

Media Social

Lulusan S-1 Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan pengalaman magang sebagai Staf<br /> Divisi Komunikasi di Bakrie Center Foundation sehingga mampu melakukan kampanye dari rumah ke rumah,<br /> lokakarya komunitas, dan distribusi materi edukatif. Saya juga Penulis Jurnal Publikasi Ilmiah dibidang Komunikasi<br /> dan telah memiliki sertifikasi dan pelatihan BNSP di bidang Sosial Media Marketing dan Digital Marketing. Saya<br /> memiliki kompetensi keahlian di bidang Branding, Public Speaking, Social Media Specialist, Copywriting dan Video<br /> Editing. Saya mampu bekerja secara optimal dalam lingkungan tim yang kolaboratif, mencari cara-cara inovatif untuk<br /> meningkatkan keterlibatan di media sosial dan siap berkontribusi terhadap pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan.

Mei 2025
Universitas Muhammadiyah Surakarta

S1 Ilmu Komunikasi IPK 3.68

Januari 2025 - Sekarang
Key Opinion Leader

Paragon Corp Pekerja Lepas

Telah terlibat dalam promosi produk secara signifikan sebagai influencer dengan jumlah pengikut lebih dari 3.000+.


November 2024 - Desember 2024
Project Manager

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Project Base

Memimpin dan mengimplementasikan kampanye Public Relations (PR) sebagai Project Leader "Membumi" berfokus pada aksi nyata pelestarian lingkungan di Surakarta. Kolaborasi dengan KAI Daop 6 untuk mendukung inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) dan menggarisbawahi komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan di Surakarta. Kampanye ini berhasil membagikan 100 bibit melalui serangkaian kegiatan: pembagian bibit tanaman gratis kepada masyarakat dan aksi tanam bibit di lokasi-lokasi strategis untuk membuka dan melestarikan ruang hijau baru.


Media
Project Manager

Januari 2024 - Januari 2024
Public Relation

Bakrie Center Foundation Magang

Program eliminasi tuberkulosis (TBC) yang kami jalankan secara komprehensif meliputi kampanye dari rumah ke
rumah, lokakarya komunitas, dan distribusi materi edukatif berhasil mengidentifikasi 255 kasus baru antara bulan
Januari hingga Juni 2024


Media
Public Relation

Januari 2024 - Januari 2024
Administrasi dan Finance

DBL Indonesia Part Time

Melakukan komunikasi dan manajemen acara di DBL Jawa Tengah, liga bola basket terkemuka di wilayah tersebut,
saya dan tim berhasil mengimplementasikan strategi pemasaran yang komprehensif yang menghasilkan penjualan
tiket sebesar 439,970 juta selama satu bulan.


Media
Administrasi dan Finance
Januari 2025
Digital Marketing

BNSP 6209024310001183092025


Media
Digital Marketing

Januari 2025
Sosial Media Marketing

BNSP 620902431301214262025


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Digital marketing tools (Google Ads, Facebook Ads)
Strategi Konten
Pemasaran Digital
Strategi & Perencanaan Pemasaran
Perangkat lunak statistik (SPSS, R)

Soft Skills:
Adaptabilitas
Problem-solving
Decision-making
Communication
Effective communication/meetings
Mendengarkan aktif
Empati
Kepemimpinan
Kolaborasi
Komunikasi yang efektif
Kreativitas
Manajemen konflik
Manajemen stres
Manajemen waktu
Negosiasi
Kemampuan interpersonal
Kemampuan komunikasi
Keterampilan komunikasi
Manajemen krisis
Pengambilan keputusan yang tepat
Pembelajaran aktif
Disiplin
Kejujuran
Berpikiran terbuka
Manajemen waktu
Etos Kerja
Etiket tempat kerja