Curriculum Vitae
ZULFANI IRLIANDANI
Lulusan STIM Lasharan Jaya jurusan Manajemen Keu dengan pemahaman dalam prinsip pelaporan keuangan dan administrasi.Selama 6 bulan magang di PT Telkom Indonesia sbg staff paymet dan 2 bln di PT PLN UP3 Makassar Utara sbg staff administrasi konstruksi
September 2024
Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lasharan Jaya Makassar
S1 • Manajemen • IPK 3.77
November 2025 - Desember 2025
Tahap 2-Pegadaian Digital Representative - Kanwil VI Makassar- Konvensional
PT Pegadaian • Magang
Desember 2024 - April 2025
Operator
Sinar Mandiri • Full Time
- Melakukan proses pencetakan dokumen sesuai permintaan pelanggan
- Mengoperasikan mesin cetak dan memastikan hasil cetakan sesuai standar kualtas
- Melakukan pengecekan dan perawatan ringan mesin cetak secara berkala
- Melakukan Penjilidtan sesuai permintaan
Mei 2024 - Desember 2024
Anggota
Penelitian Dosen Pemula oleh Kemendikbud • Pekerja Lepas
Melakukan Penelitian tentang Efek Gaya Hidup dan Literasi Keuangan Generasi Z Di Kota Makassar
Membuat Journal
Berikut Hasil Penelitian
https://doi.org/10.31539/costing.v7i6.12541
Oktober 2023 - Januari 2024
Intership
PT.PLN Makassar • Magang
- Mengelola dokumen di bidang kontruksi, seperti surat-surat, dan kontrak kerjasama serta faktur pajak
- Melakukan input data
- Menyusun data
- berkoordinasi langsung dengan sekretaris
Agustus 2022 - Juli 2023
Bendahara umum UKM Stim Lasharan Jaya Makassar
Stim Lasharan Jaya Makassar • Organisasi
-Mgengorganisir dan memastikan setiap pekerjaan/kegiatan yang bersifat keuangan 0rganisasi dengan lancar antara lain seperti membuat dan menyusun laporan buku besar , menyusun rencana anggaran bersama bendahara per-divisi, mengetahui transaksi organisasi, mengatur dan mengelolah bukti transaksi, memfasilitasi kebutuhan pembiayaan program kerja dan roda organisasi, mengelolah keuangan dan pengadaan kebutuhan organisasi.
Juli 2019 - Desember 2019
Intership
PT. Telkom indonesia • Magang
- Melakukan penagihan dalam bentuk komunikasi (carring) kepada pelanggan dengan via telepon serta email.
- Mengelompokkan pelanggan menjadi dua kelompok, yaitu pelanggan yang telah membayar tagihan lunas dan pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan
- Mengolah data pelanggan
- Melakukan perbaikan pheriperal