Curriculum Vitae

ZULFANI IRLIANDANI

ZULFANI IRLIANDANI

Kab. Gowa
Terakhir login 11 jam yang lalu

Portfolio
Media Social

Lulusan STIM Lasharan Jaya jurusan Manajemen Keu dengan pemahaman dalam prinsip pelaporan keuangan dan administrasi.Selama 6 bulan magang di PT Telkom Indonesia sbg staff paymet dan 2 bln di PT PLN UP3 Makassar Utara sbg staff administrasi konstruksi

September 2024
Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lasharan Jaya Makassar

S1 Manajemen IPK 3.77

November 2025 - Desember 2025
Tahap 2-Pegadaian Digital Representative - Kanwil VI Makassar- Konvensional
Verified intern of Logo Magenta

PT Pegadaian Magang


Desember 2024 - April 2025
Operator

Sinar Mandiri Full Time

- Melakukan proses pencetakan dokumen sesuai permintaan pelanggan
- Mengoperasikan mesin cetak dan memastikan hasil cetakan sesuai standar kualtas
- Melakukan pengecekan dan perawatan ringan mesin cetak secara berkala
- Melakukan Penjilidtan sesuai permintaan


Mei 2024 - Desember 2024
Anggota

Penelitian Dosen Pemula oleh Kemendikbud Pekerja Lepas

Melakukan Penelitian tentang Efek Gaya Hidup dan Literasi Keuangan Generasi Z Di Kota Makassar
Membuat Journal
Berikut Hasil Penelitian
https://doi.org/10.31539/costing.v7i6.12541


Oktober 2023 - Januari 2024
Intership

PT.PLN Makassar Magang

- Mengelola dokumen di bidang kontruksi, seperti surat-surat, dan kontrak kerjasama serta faktur pajak
- Melakukan input data
- Menyusun data
- berkoordinasi langsung dengan sekretaris


Agustus 2022 - Juli 2023
Bendahara umum UKM Stim Lasharan Jaya Makassar

Stim Lasharan Jaya Makassar Organisasi

-Mgengorganisir dan memastikan setiap pekerjaan/kegiatan yang bersifat keuangan 0rganisasi dengan lancar antara lain seperti membuat dan menyusun laporan buku besar , menyusun rencana anggaran bersama bendahara per-divisi, mengetahui transaksi organisasi, mengatur dan mengelolah bukti transaksi, memfasilitasi kebutuhan pembiayaan program kerja dan roda organisasi, mengelolah keuangan dan pengadaan kebutuhan organisasi.


Juli 2019 - Desember 2019
Intership

PT. Telkom indonesia Magang

- Melakukan penagihan dalam bentuk komunikasi (carring) kepada pelanggan dengan via telepon serta email.
- Mengelompokkan pelanggan menjadi dua kelompok, yaitu pelanggan yang telah membayar tagihan lunas dan pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan
- Mengolah data pelanggan
- Melakukan perbaikan pheriperal

Hard Skills:
Administrator Basis Data
Manajemen Akuntansi Keuangan

Soft Skills:
Disiplin
Empati
Kerjasama Tim
Manajemen waktu