Curriculum Vitae
AGAM DWIYAN SYAPUTRA
Visi pribadi saya adalah menjadi profesional yang berkompeten di bidang teknologi informasi dengan menggabungkan kemampuan teknis dan ketelitian dalam setiap pekerjaan. Saya memiliki minat karir pada pengelolaan data, sistem informasi, dan teknologi yang mendukung efisiensi kerja perusahaan. Dengan latar belakang di bidang teknik dan pengalaman dalam maintenance serta administrasi data, saya ingin terus berkembang dalam peran yang menuntut analisis, ketepatan, dan tanggung jawab tinggi, serta memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan organisasi.
Sedang berjalan
Universitas Mahakarya Asia
S1 • Sistem Informasi • IPK 3.74
April 2024 - November 2024
Account Receivable Officer
PT Mandiri Utama Finance • Contract Base
-Melakukanpenagihankepada nasabah yang terlambat membayar 4–30 hari
-Menghubungipelanggan untuk meminta pembayaran atau menyelesaikan masalah terkait piutang.
-Menjaga kualitas pembayaran debitur agar tepat waktu
-Mengelola laporan piutang dan memastikan bahwa laporan tersebut akurat dan tepat
waktu.
-Meminimalisir kerugian perusahaanakibat debitur yang wanprestasi
Februari 2024 - Maret 2024
Peserta Magang
PT Mandiri Utama Finance • Magang
Materi pelatihan di kelas selama sekitar 2 minggu. Materinya meliputi hal-hal seperti: pengenalan industri pembiayaan, literasi keuangan, manajemen risiko, layanan pelanggan, etika kerja, soft skills & hard skills lainnya.
Setelah pelatihan teori, peserta magang praktek kerja langsung di cabang/kantor MUF selama ± 3 minggu. Di sana saya mendapat pengalaman nyata bekerja dengan bimbingan mentor profesional.
Setelah seluruh rangkaian selesai, peserta akan dievaluasi dan diberikan sertifikat dari MUF sebagai bukti kompetensi & pengalaman
Februari 2021 - Februari 2022
Engineering
PT Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta • Magang
-Melakukan maintenance terhadap pendingin ruangan atau AC di setiap kamar dan
melakukan perbaikan perbaikan kelistrikan
-Melakukan perbaikan dan pemeliharaan rutin pada fasilitas hotel untuk mencegah
kerusakan dan memastikan kenyamanan tamu.
-Mengawasi sistem hotel, seperti sistem keamanan, sistem kebakaran, dan sistem energi,
untuk memastikan bahwa semuanya berfungsi dengan baik.