Curriculum Vitae

Bhinta Lukita Shabila Khusnawati
Visi pribadi saya adalah menjadi seorang profesional di bidang kehumasan dan marketing yang mampu menciptakan komunikasi yang strategis dan berdampak, baik untuk institusi maupun masyarakat luas. Saya memiliki minat besar dalam dunia komunikasi, terutama bagaimana membangun citra dan hubungan yang kuat antara brand dengan publik. Ketertarikan ini tumbuh seiring pengalaman saya terlibat dalam berbagai proyek kehumasan dan pemasaran, seperti menjadi bagian dari tim kampanye marketing maupun kampanye sosial terhadap sebuah brand dan melakukan beberapa kegiatan promosi. Sejauh ini saya menikmati proses dalam menyusun strategi komunikasi, membuat konten kreatif, serta menjalin hubungan dengan berbagai stakeholder.
Juni 2025
Universitas Diponegoro
S1 • Ilmu Komunikasi • IPK 3.90
Januari 2025 - Januari 2023
Waitress and Cashier
Kedai Melimpah • Part Time
Menyambut dan melayani pelanggan dengan sopan dan ramah
Menerima, menginput, mengantarkan pesanan serta memastikan kebersihan area makan
Membantu menyelesaikan keluhan dari pelanggan
Januari 2024 - Februari 2024
Communication Relations & CSR
PT Kilang Pertamina Internasional • Magang
Melakukan media monitoring lebih dari 7 media berita, baik dari media online maupun offline
Membuat naskah press release dan menghasilkan lebih dari 12 naskah press release
Mendokumentasikan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh PT KPI RU IV Cilacap
Menginput data survei kepuasan penduduk terkait program Corporate Social Responsibility
Terlibat dalam 3 kegiatan Corporate Social Responsibility dengan masyarakat sekitar
Media
Agustus 2023 - September 2023
Staff Intern Public Relations
Polres Semarang • Magang
Membuat dan menyusun laporan bulanan pada kegiatan Polres Semarang Kabupaten
Mendokumentasikan setiap kegiatan yang yang diselenggarakan oleh Polres Semarang
Membuat dan mengedit lebih dari 10 konten video maupun foto untuk keperluan publikasi
Melakukan media monitoring lebih dari 5 media berita, baik di media online maupun offline
Oktober 2024
OMNI BRAND
MARKPLUS INSTITUTE • MI-MICP-11747-X-2024
Sertifikat kompetensi OMNI BRAND dengan perolehan skor 8.54. Sertifikat ini menunjukkan bagaimana tingkat pemahaman saya terhadap brand concept, brand equity, program marketing dan brand performance
Media
Juli 2025
Piagam Penghargaan Cumlaude
Universitas Diponegoro • 17020120250212
Memperoleh piagam penhargaan sebagai wisudawan dengan predikat cumlaude