Curriculum Vitae
Burhanudin Tsania Lathifa
Saya mahasiswa Manajemen di Universitas Diponegoro, dengan fokus pada HR Management, Project Management, Leadership, dan Talent Acquisition. Berpengalaman dalam memimpin acara organisasi, mengkoordinasi tim, dan berbicara di depan umum dalam berbagai forum akademik. Bersemangat untuk mengaplikasikan keahlian ini dalam lingkungan profesional.
Sedang berjalan
Universitas Diponegoro
S1 • Management • IPK 3.64
Maret 2025
Big Data Analysis
PT Kimia Farma Tbk • Project Base
Merencanakan analisis data penjualan produk farmasi per provinsi menggunakan BigQuery untuk mengeksekusi SQL query, mengimpor data dari Google Sheets ke BigQuery, dan membuat sintaks SQL untuk mengelompokkan data berdasarkan provinsi dan produk, guna memberikan wawasan yang mendalam tentang penjualan.
Media
Februari 2025
Digital Marketing
PT Erajaya Swasembada tbk • Project Base
Merencanakan timeline kampanye dengan memastikan setiap fase (Awareness, Consideration, Conversion) berjalan sesuai jadwal untuk memaksimalkan engagement, serta membuat strategi konten untuk media sosial, termasuk video unboxing dan TikTok challenge serta membuat KPI untuk mengukur keberhasilan kampanye, seperti total reach, website visits, dan sales conversion.
Media
Januari 2025
Territory and Household Partnership
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
Menganalisis data penjualan di Jawa Tengah dan Yogyakarta, memberikan wawasan tentang kinerja outlet dan mitra agen. Membantu merancang strategi distribusi produk berbasis data untuk memastikan ketersediaan produk di lebih dari 100 outlet serta berkontribusi dalam membuat laporan analisis yang digunakan untuk merancang strategi penjualan.
Media
Maret 2024
Chairman
Orientasi Diponegoro Muda FEB UNDIP • Project Base
Memimpin lebih dari 220 anggota panitia dan 25+ organisasi mahasiswa, memastikan acara orientasi berjalan lancar dengan sinergi antar tim. Mengorganisir seluruh kegiatan, termasuk penyusunan program, alur acara, dan komunikasi internal serta merancang dan melaksanakan 6 program inovatif yang berhasil meningkatkan engagement peserta hingga 150% dibandingkan tahun sebelumnya.
Media
Januari 2024
Manager Content Strategy
Kelompok Studi Pasar Modal FEB Undip • Organisasi
Mengembangkan strategi konten yang meningkatkan jumlah pengikut Instagram organisasi sebesar 29%, mencapai 1.024 pengikut. Meluncurkan akun @lifeatkspmdiponegoro dan memperoleh 500+ pengikut dalam waktu singkat serta menyusun brief kreatif untuk setiap kampanye media sosial dan acara.
Media
Juli 2025
ORGANIZATION DEVELOPMENT & ANALYSIS
My Skill • MS-9/7/2025-5NwG3JWXHRHyDVmIFeVc
Media
Juli 2025
Basic Human Resources
Kelas.com • CERT-FD618C6B
Media
Juli 2025
LEADERSHIP COMMUNICATIONS
MySkill • MS-9/7/2025-SdY7CgsffHNW2nEImrqt
Media
Juli 2025
PERFORMANCE MANAGEMENT SYSTEM
MySkill • MS-9/7/2025-RsMZsnKifURtUTn4jbiz
Media
Oktober 2024
Human Resource Management
Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) • 70200 2423 0000507 2024
Media