Curriculum Vitae

cornella fithria khairunnisa

cornella fithria khairunnisa

Kab. Ponorogo
Terakhir login 3 hari yang lalu

Media Social

saya merupakan lulusan mahasiswa hukum universitas sebelas maret. saya secara pribadi memiliki beberapa pengalaman seputar hukum melalui perkembangan pendidikan yang telah saya tempuh dan melalui magang yang bertempatan di advokat. saya pribadi telah mengerti dan paham mengenai masalah hukum ataupun dalam pembuatan berkas, dan saya tertarik dengan hukum pidana, karena selama saya berkuliah fokus pada penyelesaian serta analisis pidana mengenai isu dan kasus yang tengah terjadi, terutama mengenai permasalahan perempuan dan anak. saya juga memiliki jiwa sosialisasi dan penanganan masyarakat yang tinggi. selain itu saya memiliki komunikasi yang baik dan mumpuni serta adaptasi yang cepat. saya pribadi suka akan hal-hal baru yang dimana membawa saya pada perubahan dan pengalaman hidup . Dengan etos kerja tinggi yang saya miliki juga mampu untuk bekerja dalam tim maupun individu. Maka, dedikasi saya dalam suatu instansi ataupun badan usaha akan saya berikan dengan maksimal

Mei 2024
UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA

S1 Ilmu Hukum IPK 3.79

Mei 2025 - Oktober 2025
banking digital asistant

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Magang

- membantu nasabah untuk mrlakukan pembukaan rekening online
- membantu nasabah dalam menyelesaiakan permasalahan produk bank
- membantu nasabah dalam pengoperasian mesin ATM dan mesin digics lite
- membantu nasabah dalam melakukan transaksi online


Juni 2022 - Juni 2022
liaison officier

badan eksekutif mahasiswa Project Base

membantu peserta dalam keberjalanan lomba, mengarahkan peserta pada jadwal dan kebutuhan yang harus dipersiapkan dalam lomba, melakukan penghitungan total skor peserta dan menjadi narahubung dalam informasi seputar lomba


Agustus 2021 - Januari 2022
legal

kantor advokat ari santoso Magang

membuat legal drafting, melakukan diskusi kasus, menganalisis dan memecahkan kasus, menangani keluhan client


Januari 2021 - Januari 2023
hubungan masyarakat

teater delik Organisasi

menyampaikan informasi pementasan teater dan mengarahkan dan menjelaskan kebutuhan dari teater

Hard Skills:
Analitik
Operasional Customer Success
Kemampuan Menulis
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Adaptif
Communication
Minta bantuan saat dibutuhkan
Komitmen
Kesadaran budaya
Disiplin
Kecerdasan emosional
Empati
Fleksibilitas
Berorientasi pada tujuan
Kejujuran
Komunikasi
Mendengarkan umpan balik
Berpikiran terbuka
Kesabaran
Energi positif
Penyelesaian masalah
Terbuka pada umpan balik
Membangun hubungan
Menghormati pendapat berbeda
Rasa hormat
Ketanggapan
Tetapkan batas
Kerjasama Tim
Etos Kerja
Etiket tempat kerja