Curriculum Vitae

Fatma Izzatunnisa

Fatma Izzatunnisa

Kota Tangerang
Terakhir login 1 hari yang lalu

Portfolio
Media Social

A fresh graduate in Family and Consumer Science with a strong interest in consumer empowerment, customer value management, and business development. Actively involved in a student organization focused on consumer education during university, and gained internship experience in sales operations, as well as loyalty and retention programs. Passionate about leveraging consumer insights to create long-term value for both businesses and customers.

Agustus 2025
Institut Pertanian Bogor

S1 Ilmu Keluarga dan Konsumen IPK 3.87

September 2024 - Desember 2024
Loyalty and Engagement Enthusiast

PT Telekomunikasi Selular Magang

Selama mengikuti program Magang Kampus Merdeka (MSIB) di posisi Telkomsel Loyalty and Engagement Enthusiast, pada Playground Delivering Experience in Service Quality Assurance, saya terlibat aktif dalam berbagai aktivitas yang berfokus pada peningkatan kualitas layanan. Kegiatan yang dilakukan meliputi observasi pelayanan di seluruh customer touch point (CTP) Telkomsel untuk memahami pengalaman pelanggan secara menyeluruh, pelaksanaan small audit, mystery shopping, serta depth interview dengan pelanggan, customer service, serta staf guna mengevaluasi kepatuhan terhadap SOP yang berlaku. Selain itu, saya juga melakukan analisis trafik dan kebutuhan dukungan di setiap CTP untuk mengidentifikasi area yang memerlukan perbaikan dan pengoptimalan pelayanan dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Market analysis
Pengembangan Bisnis
Penyelesaian Konflik
Pengetahuan Produk
CRM (Customer Relationship Management)
Manajemen risiko
Pemecahan masalah
Pengujian pengalaman pengguna (UX)

Soft Skills:
Adaptabilitas
Adaptif
Problem-solving
Analitis
Decision-making
Communication
Effective communication/meetings
Mendengarkan aktif
Empati
Kepemimpinan
Kesabaran
Kolaborasi
Keterampilan manajemen konflik
Keterampilan presentasi
Multitasking
Pemikiran strategis
Minta bantuan saat dibutuhkan
Pengumpulan Informasi
Berbagi umpan balik
Etos Kerja