Curriculum Vitae
Fatma Izzatunnisa
A fresh graduate in Family and Consumer Science with a strong interest in consumer empowerment, customer value management, and business development. Actively involved in a student organization focused on consumer education during university, and gained internship experience in sales operations, as well as loyalty and retention programs. Passionate about leveraging consumer insights to create long-term value for both businesses and customers.
Agustus 2025
Institut Pertanian Bogor
S1 • Ilmu Keluarga dan Konsumen • IPK 3.87
September 2024 - Desember 2024
Loyalty and Engagement Enthusiast
PT Telekomunikasi Selular • Magang
Selama mengikuti program Magang Kampus Merdeka (MSIB) di posisi Telkomsel Loyalty and Engagement Enthusiast, pada Playground Delivering Experience in Service Quality Assurance, saya terlibat aktif dalam berbagai aktivitas yang berfokus pada peningkatan kualitas layanan. Kegiatan yang dilakukan meliputi observasi pelayanan di seluruh customer touch point (CTP) Telkomsel untuk memahami pengalaman pelanggan secara menyeluruh, pelaksanaan small audit, mystery shopping, serta depth interview dengan pelanggan, customer service, serta staf guna mengevaluasi kepatuhan terhadap SOP yang berlaku. Selain itu, saya juga melakukan analisis trafik dan kebutuhan dukungan di setiap CTP untuk mengidentifikasi area yang memerlukan perbaikan dan pengoptimalan pelayanan dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan.