Curriculum Vitae

Fitria Tia Sagina

Fitria Tia Sagina

Kab. Purwakarta
Terakhir login 22 jam yang lalu

Media Social

Lulusan Pendidikan Manajemen Perkantoran yang memiliki minat dalam bidang administrasi, pelayanan pelanggan, korespondensi dan manajemen kearsipan. Memiliki pengalaman dalam manajemen dokumen, data <br /> entry dan pengoperasian Ms. Office. Memiliki kepribadian yang adaptif, komunikatif, dan time management yang baik. Mampu bekerja secara tim dan individu dengan keinginan belajar yang tinggi. Saat ini memiliki keinginan untuk mengembangkan kemampuan administrasi dalam dunia profesional.

Juli 2025
Universitas Pendidikan Indonesia

S1 Pendidikan Manajemen Perkantoran IPK 3.84

Januari 2025 - Juli 2025
Admin Marketing

CV Falihasad Full Time

• Mengelola dan mencatat pesanan pelanggan secara rapi dalam laporan pesanan.
• Membuat laporan harian terkait pemesanan, penjualan, dan status produksi.
Juni-Agustus 2024
Januari-Juli 2025
• Berkoordinasi dengan tim produksi untuk memastikan desain dan pesanan sesuai kebutuhan pelanggan.
• Mengarsip dokumen transaksi dan komunikasi pelanggan secara terstruktur.
• Melayani pelanggan melalui WhatsApp dan email dengan komunikasi yang profesional.


Juni 2024 - Agustus 2024
Staf Administrasi

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Magang

• Memiliki tanggungjawab untuk melakukan pencatatan dokumen masuk dan keluar.
• Menginput surat masuk dan keluar serta mencatat pendistribusian surat.
• Melakukan pemberkasan dokumen yang akan diarsipkan dan membuat daftar dokumen.


Februari 2023 - Maret 2024
Staf Badan Perlengkapan

DPO HIMAPENA Organisasi

• Bertanggungjawab untuk berpartisipasi dan menjalankan setiap program kerja yang ada pada divisi ini.
• Berperan sebagai ketua pelaksana atau koordinator divisi dalam berbagai kegiatan program kerja.
• Memastikan setiap program kerja dapat terlaksana dengan baik.


Juni 2022 - Februari 2024
Anggota Departemen Pendidikan

GAPURA UPI Organisasi

• Memegang program kerja Education Trip 2022 sebagai ketua divisi acara yang bertanggungjawab dalam
perencaan konsep acara hingga pada pelaksanaannya.
• Menjadi pioneer yang mengusung program kerja Taman Baca


Maret 2022 - Februari 2023
Anggota Komisi 2

DPO HIMAPENA Organisasi

• Mengawasi program kerja badan pengurus organisasi
• Memantau setiap progres dan hambatan dari badan pengurus organisasi

Agustus 2024
Sertifikat Kompetensi Administrative Assistants

BNSP 821104110000012622024

Mengikuti sertifikasi kompetensi bidang Administrative Assistant dengan materi meliputi pengelolaan surat dan arsip, penyusunan dokumen administrasi, pelayanan komunikasi bisnis, serta manajemen jadwal dan kegiatan kantor.


Media
Lihat Media
Januari 2024
Awardee Bakti Rema Scholarship

BEM REMA Universitas Pendidikan Indonesia -

Menjadi pemenang program beasiswa yang diadakan langsung oleh BEM REMA UPI dengan mengikuti serangkaian proses seleksi dari awal hingga akhir


Media
Awardee Bakti Rema Scholarship
Hard Skills:
Alat pengarsipan digital
Sistem manajemen dokumen
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Mendengarkan aktif
Manajemen waktu
Manajemen hubungan
Komunikasi yang jelas
Kejujuran