Curriculum Vitae

Nur Lia Hadi Muhiroh
Media Social
Saya adalah lulusan Manajemen dari Universitas Dian Nuswantoro dengan latar belakang keahlian administrasi dari SMK<br /> N 1 Brebes. Selama kuliah, saya aktif mengembangkan keterampilan komunikasi dan strategi pemasaran digital melalui<br /> pengalaman magang sebagai tim sosial media di Indosat Ooredoo Hutchison Semarang. Saya juga pernah berperan sebagai<br /> Customer Service Assistant di DLHPS Brebes, yang mengasah kemampuan pelayanan dan administrasi saya. Terampil<br /> dalam Microsoft Office, surat-menyurat, dan terbiasa bekerja dalam tim yang dinamis. Siap belajar hal baru, adaptif terhadap<br /> perubahan, dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam lingkungan kerja yang profesional.
Juni 2025
Universitas Dian Nuswantoro
S1 • Manajemen • IPK 3.7
Agustus 2024 - November 2024
Tim sosial media
PT Indosat Ooredoo Hutchison, Tbk • Magang
• Menganalisis trend yang sedang terjadi salahsatunya melalui tiktok creative center
• Mengimplementasikan trend yang sesuai dengan produk yang akan dipromosikan
• Menyusun ide konten dalam bentuk content plan yang berisi background, objective, story line, story board, reference, dll.
Oktober 2022 - Juli 2024
Bendahara
KPMDB Komsat UDINUS • Organisasi
• Menyusun laporan pengeluaran setiap diadakannya proker
• Menyusun RAB setiap akan diadakannya proker
• Mengatur keuangan organisasi
November 2021 - Oktober 2022
Staff Pengabdian Masyarakat
KPMDB Komsat UDINUS • Organisasi
• Bertugas untuk membantu kepala divisi pengemas dalam menjalankan program kerja selama satu periode
• Menjadi panitia dalam proker GTS yang merupakan proker dari divisi pengabdian Masyarakat
• Mengatur berjalannya acara GTS
Februari 2020 - Maret 2020
Customer Service Assistant
DLHPS KAB. BREBES (Dinas Lingkungan Hidup dan Pengelolaan Sampah) • Magang
• Mengikuti praktek kerja lapangan yang diadakan oleh pihak sekolah selama 2 bulan
• Menerima surat masuk dan mengantarnya kepada penerima surat
• Mencatat surat masuk dan keluar
• Melayani tamu yang datang ke meja customer service
Maret 2021
Certificate Competence Operation and System Tools
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 62020 3511 2 00068256 2021
• Mengikuti ujian kompetensi pada saat SMK jurusan otomatisasi dan tata Kelola perkantoran
• Mengetik sepuluh jari, menerima telepon masuk, pengarsipan, dan tes melalui Microsoft word dan excel