Curriculum Vitae
Umi Sholeha
Lulusan Sarjana Pendidikan Ekonomi dari Universitas Negeri Yogyakarta dengan IPK: 3.77 yang sangat termotivasi dan berorientasi pada detail. Memiliki pengalaman dalam administrasi dan komunikasi melalui kerja di Bank Mandiri dan ThinkVizt dengan kemampuan komunikasi, menangani pertanyaan/keluhan, serta memberikan solusi secara efektif. Berpengalaman dalam kepemimpinan organisasi sebagai Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Perhimak UNY, menunjukkan keterampilan komunikasi, pelayanan, dan koordinasi yang baik. Mahir dalam Microsoft Office, Google Workspace, serta platform komunikasi digital.
Januari 2025
Universitas Negeri Yogyakarta
S1 • Economic Education • IPK 3.77
Juli 2025 - November 2025
Call Center Agents
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk • Full Time
Pengalaman di Call Center Agents Bank Mandiri, saya menangani panggilan masuk dari nasabah terkait informasi produk, layanan perbankan, dan transaksi, memberikan solusi cepat, tepat, dan ramah terhadap pertanyaan maupun keluhan nasabah, melakukan verifikasi data nasabah untuk memastikan keamanan transaksi dan informasi.
September 2024 - Februari 2025
Admin Staff
ThinkVizt • Part Time
Pengalaman di Admin Staff ThinkVizt, saya menangani pelayanan pelanggan melalui media sosial perusahaan, mencatat setiap pesanan layanan dengan rapi dan akurat, dan membuat laporan harian rekapan data pelanggan, serta mengelola promosi pada status WhatsApp untuk meningkatkan minat serta menjaga hubungan baik dengan pelanggan.