Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran

Temukan Karir Impianmu

Total Posisi: 51 Total Perusahaan: 16 Total Job: 25

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Copywriter Intern

Kota Adm. Jakarta Selatan

1 Posisi 115 Pelamar

Magang Umum 3 bulan Onsite

Penutupan : 18 Oktober 2024

Dibuat 3 hari yang lalu

PT Mineral Industri Indonesia (Persero)

Supply Chain Management Internship

Kota Adm. Jakarta Selatan

1 Posisi 310 Pelamar

Magang Umum 3 bulan Onsite

Penutupan : 7 Oktober 2024

Dibuat 1 minggu yang lalu

Perum Percetakan Uang Republik Indonesia

Magang Umum Batch 2 Perum Peruri - Brand Management Department

Kota Adm. Jakarta Selatan

1 Posisi 10 Pelamar

Magang Umum 2 bulan Onsite

Penutupan : 7 Oktober 2024

Dibuat 5 hari yang lalu

PT Kimia Farma Tbk

Internship KAS & BANK - KFD

Kota Adm. Jakarta Pusat

2 Posisi 114 Pelamar

Magang Umum 6 bulan Onsite

Penutupan : 7 Oktober 2024

Dibuat 6 hari yang lalu

Magenta
Magang Umum 1 Posisi 115 Pelamar

Copywriter Intern

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Kota Adm. Jakarta Selatan Onsite
Daftar Sekarang

Sertifikat

Kamu akan mendapatkan sertifikat yang dijamin oleh Kementerian BUMN


Pendidikan

Jenjang pendidikan: S1.
Jurusan: Ilmu Komunikasi, Visual Communication Design, Manajemen.
IPK minimal: 3.1.


Persyaratan Dokumen

Portfolio
CV

Tanggal penting

Durasi : 3 bulan
Penutupan lamaran : 18 Oktober 2024
Pengumuman lolos seleksi : 31 Oktober 2024

Rincian Lowongan

Deskripsi Project:

Kandidat akan menjadi copywriter intern pada Bidang Division Secretariat, Divisi Digital Connectivity Service, Telkom Indonesia. Ruang lingkup pekerjaan meliputi peliputan dan penulisan berita kegiatan manajemen DCS dan social media content planning & production.

 

Kompetensi & Skill yang dibutuhkan:

  1. Kemampuan menulis berita yang akurat dan informatif (copywriting)
  2. Kemampuan meramu presentasi dengan aplikasi PowerPoint
  3. Kemampuan content design dengan aplikasi Canva/Photoshop/Illustrator
  4. Fotografi dengan kamera DSLR/Smartphone

Tentang Perusahaan

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik. Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode “TLKM” dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode “TLK”. Dalam upaya bertransformasi menjadi digital telecommunication company, TelkomGroup mengimplementasikan strategi bisnis dan operasional perusahaan yang berorientasi kepada pelanggan (customer-oriented). Transformasi tersebut akan membuat organisasi TelkomGroup menjadi lebih lean (ramping) dan agile (lincah) dalam beradaptasi dengan perubahan industri telekomunikasi yang berlangsung sangat cepat. Organisasi yang baru juga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menciptakan customer experience yang berkualitas. Kegiatan usaha TelkomGroup bertumbuh dan berubah seiring dengan perkembangan teknologi, informasi dan digitalisasi, namun masih dalam koridor industri telekomunikasi dan informasi. Hal ini terlihat dari lini bisnis yang terus berkembang melengkapi legacy yang sudah ada sebelumnya. Telkom mulai saat ini membagi bisnisnya menjadi 3 Digital Business Domain: Digital Connectivity: Fiber to the x (FTTx), 5G, Software Defined Networking (SDN)/ Network Function Virtualization (NFV)/ Satellite Digital Platform: Data Center, Cloud, Internet of Things (IoT), Big Data/ Artificial Intelligence (AI), Cybersecurity Digital Services: Enterprise, Consumer PURPOSE, VISI DAN MISI Untuk menjawab tantangan industri digital, mendukung digitisasi nasional dan untuk menginternalisasi agenda transformasi, maka Telkom telah menajamkan kembali Purpose, Visi, dan Misi nya. PURPOSE Mewujudkan bangsa yang lebih sejahtera dan berdaya saing serta memberikan nilai tambah yang terbaik bagi para pemangku kepentingan. VISI Menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat MISI Mempercepat pembangunan Infrastruktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan, ekonomis, dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat. Mengembangkan talenta digital unggulan yang membantu mendorong kemampuan digital dan tingkat adopsi digital bangsa. Mengorkestrasi ekosistem digital untuk memberikan pengalaman digital pelanggan terbaik

Maaf, lowongan tidak ditemukan