Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran

Temukan Karir Impianmu

Total Posisi: 108 Total Perusahaan: 19 Total Job: 74

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

HC Communication Support

Kota Adm. Jakarta Selatan

1 Posisi 65 Pelamar

Umum 3 bulan Onsite

Penutupan : 22 November 2024

Dibuat 6 hari yang lalu

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

HR Information System

Kota Adm. Jakarta Selatan

1 Posisi 68 Pelamar

Umum 3 bulan Onsite

Penutupan : 22 November 2024

Dibuat 6 hari yang lalu

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Administration Support

Kota Adm. Jakarta Selatan

1 Posisi 96 Pelamar

Umum 3 bulan Onsite

Penutupan : 22 November 2024

Dibuat 6 hari yang lalu

PT Kimia Farma Tbk

Internship Piutang - KFD

Kota Adm. Jakarta Pusat

2 Posisi 60 Pelamar

Umum 6 bulan Onsite

Penutupan : 22 November 2024

Dibuat 3 hari yang lalu

Magenta
Umum 1 Posisi 65 Pelamar

HC Communication Support

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Kota Adm. Jakarta Selatan Onsite
Daftar Sekarang

Sertifikat

Kamu akan mendapatkan sertifikat yang dijamin oleh Kementerian BUMN


Pendidikan

Jenjang pendidikan: S1.
Jurusan: Desain Komunikasi Visual, Ilmu Komunikasi, Komunikasi Digital & Media, Teknik Industri.
IPK minimal: 3.1.


Persyaratan Dokumen

Portfolio
CV

Tanggal penting

Durasi : 3 bulan
Penutupan lamaran : 22 November 2024
Pengumuman lolos seleksi : 5 Januari 2025

Rincian Lowongan

Melakukan pengembangan desain visual untuk konten komunikasi bagi karyawan yang bertujuan meningkatkan pemahaman terhadap kebijakan, cara penggunaan aplikasi, dan informasi penting lainnya di bidang pengelolaan Human Capital.

Proyek ini dilakukan dengan tujuan untuk:
- Memudahkan penyampaian informasi yang kompleks melalui elemen visual yang jelas dan menarik.
- Meningkatkan awareness dan pemahaman karyawan terkait kebijakan yang berlaku.
- Menyediakan panduan penggunaan aplikasi terkait layanan Human Capital.

Keluaran yang diharapkan dari peserta magang dalam Proyek ini:
- Poster dan banner digital
- Panduan Visual (User Guide) penggunaan aplikasi
- Artefak Visual seperti icon / ilustrasi / infografis

 

Kompetensi yang dibutuhkan:

- Desain Grafis
- Content Writing (Copywriter)
- Pemahaman dasar UX (User Experience)
- Komunikasi dan kolaborasi

Tentang Perusahaan

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik. Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode “TLKM” dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode “TLK”. Dalam upaya bertransformasi menjadi digital telecommunication company, TelkomGroup mengimplementasikan strategi bisnis dan operasional perusahaan yang berorientasi kepada pelanggan (customer-oriented). Transformasi tersebut akan membuat organisasi TelkomGroup menjadi lebih lean (ramping) dan agile (lincah) dalam beradaptasi dengan perubahan industri telekomunikasi yang berlangsung sangat cepat. Organisasi yang baru juga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menciptakan customer experience yang berkualitas. Kegiatan usaha TelkomGroup bertumbuh dan berubah seiring dengan perkembangan teknologi, informasi dan digitalisasi, namun masih dalam koridor industri telekomunikasi dan informasi. Hal ini terlihat dari lini bisnis yang terus berkembang melengkapi legacy yang sudah ada sebelumnya. Telkom mulai saat ini membagi bisnisnya menjadi 3 Digital Business Domain: Digital Connectivity: Fiber to the x (FTTx), 5G, Software Defined Networking (SDN)/ Network Function Virtualization (NFV)/ Satellite Digital Platform: Data Center, Cloud, Internet of Things (IoT), Big Data/ Artificial Intelligence (AI), Cybersecurity Digital Services: Enterprise, Consumer PURPOSE, VISI DAN MISI Untuk menjawab tantangan industri digital, mendukung digitisasi nasional dan untuk menginternalisasi agenda transformasi, maka Telkom telah menajamkan kembali Purpose, Visi, dan Misi nya. PURPOSE Mewujudkan bangsa yang lebih sejahtera dan berdaya saing serta memberikan nilai tambah yang terbaik bagi para pemangku kepentingan. VISI Menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat MISI Mempercepat pembangunan Infrastruktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan, ekonomis, dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat. Mengembangkan talenta digital unggulan yang membantu mendorong kemampuan digital dan tingkat adopsi digital bangsa. Mengorkestrasi ekosistem digital untuk memberikan pengalaman digital pelanggan terbaik

Maaf, lowongan tidak ditemukan