Curriculum Vitae

Ade Vena Kinesia
Lulusan S-1 Pendidikan Ekonomi dengan pengalaman kerja di bidang administrasi dengan tanggung jawab dalam mengelola manajemen dokumen, menyusun rekapitulasi laporan keuangan secara berkala, penginputan dan pencatatan data, serta terampil dalam mengoperasikan Microsoft Office<br /> (Word, Excel, dan Power Point). Saya memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan kesiapan untuk bekerja sama dalam tim. Kemauan tinggi untuk mempelajari hal baru serta teliti dalam melakukan pekerjaan. Memiliki minat karir dan aspirasi dalam bidang terkait administrasi, keuangan dan pengolahan data.
Agustus 2023
Universitas PGRI Ronggolawe
S1 • Pendidikan Ekonomi • IPK 3.78
Desember 2023 - Juni 2024
Dept. Umum

PT Pupuk Indonesia (Persero) • Magang
Desember 2023 - Juni 2024
Administration Support Officer Intern
PT Pupuk Indonesia • Magang
1. Menyusun rekapitulasi terhadap laporan biaya penggunaan event kerja perusahaan lebih dari 50 data baik dalam jumlah kecil dan besar untuk memastikan laporan keuangan dapat diselesaikan oleh tim Finance dengan cepat.
2. Bertanggung jawab membuat laporan stok barang setiap hari untuk memastikan ketersediaan barang di gudang terpenuhi.
3. Berkontribusi dalam kelancaran operasional administrasi perusahaan dalam menangani permintaan surat masuk dan keluar perusahaan serta pengarsipan dokumen.
4. Menyusun rekapitulasi terhadap laporan database vendor yang digunakan perusahaan
Media
Juli 2022 - Agustus 2022
Sekretaris
Seminar Digital Marketing “Cepet laris dari online” bersama Owner Pandu Outbound Indonesia, Co-Founder Memori Indonesia Group, Pegiat Digital Marketing Kab. Tuban • Organisasi
1. Menyusun notulensi rapat dan memastikan tindak lanjut terhadap keputusan yang di ambil.
2. Mempersiapkan dan mengelola agenda rapat bersama Ibu PKK Desa Sokogunung Kenduruan Tuban.
3. Menyusun dan mengelola dokumen seperti surat menyurat, perjanjian kerja sama dan laporan kegiatan.
Agustus 2021 - Oktober 2021
Sekretaris
“Young Entrepreneur Course pada program Krendensial Mikro Mahasiswa Indonesia (KMMI)” • Magang
1. Mengelola jadwal rapat untuk mahasiswa Pendidikan Ekonomi dalam merancang strategi pemasaran.
2. Berperan dalam pembuatan dan penyimpanan catatan rapat serta membantu koordinasi tindak lanjut hasil rapat.
3. Mendukung perencanaan dan pelaksanaan acara serta proyek yang diinisiasi oleh mahasiswa.
4. Menjalin hubungan dengan mitra kerja seperti PT. Rumah Besar Kemasan, PT. Domestik Digital Pratama, Tuban Creative Hub. UKM Saeku.
Media
Desember 2020 - Desember 2021
Anggota Divisi Humas
Inkubator Wirausaha Mahasiswa (IWM) • Organisasi
1. Berkontribusi dalam pengarsipan dokumen organisasi.
2. Membantu dalam penyusunan rencana kerja, anggaran dan jadwal kegiatan untuk “MUMAS II 2020/2021” dan “Diklat Dasar UKM IWM Unirow”.
November 2024
Mini Bootcamp Microsoft Excel
Edspert.id • 2
For Completing Mini Bootcamp Microsoft Excel Dasar untuk Mahasiswa Kuasai Analisis Data dengan Mudah melalui Index, Match & Lookup
Media
November 2024
Mini Bootcamp Microsoft Excel
Edspert.id • 1
For completing Mini Bootcamp Microsoft Excel Pemula Wajib Tahu Cara Mudah Menggunakan Pivot Tabel di Excel.
Media
Agustus 2023
Seminar Nasional Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat VIII
SNasPPM • 037/VII/071073/PGRI/SNaSPPM/VIII/2023
Seminar Nasional Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat VIII Hilirisasi Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Untuk Kesiapan Menyonsong Mega Proyek Energi Nasional di Kabupaten Tuban
Media
Februari 2020
Yayasan Mahir Bahasa
Mahesa Institute • No 46421-136/MI/Pre.In.Sp/II/2020
English Training on PRE INTERMEDIATE SPEAKING, INTRODUCTORY GRAMMAR, PRONUNCIATION-1
Media
Oktober 2018
"LPHR"
Lembaga Pendidikan "HR" • 10218/LPHR/X/2018
Telah mengikuti kursus komputer program : Paket Perkantoran mulai tanggal 10 September s.d 23 Oktober 2018 dan dinyatakan LULUS dengan predikat BAIK.