Curriculum Vitae

Ahmad Fachrurozi
Media Social
Sarjana Manajemen dengan konsentrasi Manajemen Pemasaran dan predikat Pujian. Memiliki pengalaman dalam pengelolaan administrasi, analisis data statistik, serta koordinasi tim dan komunikasi dengan berbagai pihak. Berpengalaman melakukan pengadaan barang dan jasa serta berpengalaman dalam memimpin program kerja, mengelola data, serta menjadi narahubung dalam organisasi. Terbiasa bekerja dalam tim dan mengambil keputusan bersama untuk mencapai tujuan yang ditetapkan. Dengan latar belakang akademik dan keterampilan yang dimiliki, siap memberikan kontribusi dalam lingkungan kerja yang profesional dan dinamis.
Januari 2023
UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG
S1 • Manajemen Administrasi • IPK 3.63
Januari 2025 - Januari 2025
Admin CRM (Customer Relationship Management)
Kretek Asli Rayyan Theraphy • Full Time
• Menghandle 1 region : 4 cabang
• Memberikan reminder service (memfollowup 40+ kontak persif)
• Mengolah customer database (CDB) (Merekap 200+Data Customer perminggu)
• Mengidentifikasi kebutuhan pelanggan dan memberikan rekomendasi layanan
• Menginput dan memperbarui data pelanggan dalam database perusahaan
• Memberikan laporan dan rekomendasi kepada atasan berdasarkan interaksi dengan pelanggan
• Membantu pengelolaan fasilitas kantor dan klinik agar tetap nyaman dan berfungsi dengan baik.
• Mencatat dan memperbarui data inventaris aset klinik.
• Melakukan pengadaan barang dan jasa klinik regional.
Media
Agustus 2023 - Februari 2024
Marketing Representative
PT Exa Mitra Solusi • Contract Base
• Memperkenalkan, memberikan saran, dan meyakinkan customer lebih dari 20.
• Membangun hubungan yang baik dengan para customer lebih dari 15 customer.
• Mengimplementasikan strategi marketing yang telah dibuat dan disepakati Bersama.
• Mengidentifikasi prospek baru dan melakukan pendekatan ke calon pelanggan
• Memberikan masukan untuk pengembangan produk berdasarkan feedback pelanggan
• Memastikan citra perusahaan tetap positif dalam setiap interaksi dengan pelanggan
• Membantu dalam penyusunan strategi pemasaran berdasarkan data yang dikumpulkan
Media
Juni 2022 - September 2022
Marketing & General Affair
PT Pegadaian • Magang
• Membantu dalam pengadaan dan distribusi alat tulis kantor (ATK) serta kebutuhan operasional lainnya
• Membantu dalam pemeliharaan dan perawatan fasilitas kantor, seperti kebersihan, listrik, AC, dan
keamanan.
• Berkomunikasi dengan vendor terkait pemesanan barang atau jasa.
• Mengurus perizinan operasional kantor jika dibutuhkan.
• Mengimplementasikan strategi marketing dan closing 11 gram logam mulia
• Mengorganisir dan mengelola dokumen administratif terkait pemasaran
• Mendukung penyelenggaraan event pemasaran atau promosi produk
• Mengelola dan meninjau database marketing lebih dari 50 data.
• Membantu dalam tugas-tugas lain yang diberikan oleh tim pemasaran atau atasan
Media
Januari 2022 - Januari 2022
Front Office & General Affair
BAZNAS • Magang
• Melakukan pengecekan berkala terhadap peralatan kantor seperti AC, listrik, dan furnitur.
• Mengelola stok alat tulis kantor (ATK) dan kebutuhan operasional lainnya.
• Mengurus administrasi sewa kantor, kendaraan operasional, dan perizinan jika diperlukan.
• Menyusun dan mengarsipkan dokumen terkait operasional kantor.
• Membantu persiapan dan pelaksanaan event perusahaan seperti gathering atau training.
• Menjadi Frontliner selama 3 bulan.
• Support dalam penyimpanan dan pengarsipan dokumen
• Support dalam berkomunikasi dengan berbagai departemen terkait kebutuhan administrasi
• Mengawasi ketersediaan perlengkapan kantor seperti alat tulis dan formulir administrasi.
• Membantu event atau kegiatan perusahaan yang memerlukan peran front office.
• Melayani proses pengambilan bantuan dana mustahik lebih dari 100 kartu keluarga.
• Merekap data pengajuan bantuan dana mustahik lebih dari 50.