Curriculum Vitae

Alya Meisabila

Alya Meisabila

Kab. Bogor
Terakhir login 6 bulan yang lalu

Media Social

Fresh Graduate Manajemen yang mahir dalam berkomunikasi dan detail oriented. Memiliki pengalaman kerja <br /> sebagai Kasir dan Customer Service pada beberapa perusahaan, serta terbiasa memberikan pelayanan profesional <br /> kepada pelanggan. Termotivasi untuk berkontirubusi melalui ide – ide inovatif dan berkomitmen tinggi terhadap <br /> pengembangan diri.

Januari 2025
Universitas Pamulang

S1 Manajemen IPK 3.81

Februari 2024
Customer service assistant

PT Pegadaian Magang

Melayani nasabah dalam memberikan informasi terkait produk dan layanan yang ada di PT Pegadaian,
khususnya Tabungan Emas dan Cicil Emas.
• Membantu proses administrasi dan input data nasabah ke sistem internal perusahaan.
• Menangani pertanyaan dan keluhan nasabah secara langsung dengan pendekatan ramah dan solutif.
• Notulen rapat : Mencatat dan menyusun hasil rapat secara sistematis dan akurat dan mendistibusikan hasil
notulen pada pihak terkait tepat waktu.
• Achievement: Berhasil melakukan closing penjualan produk Tabungan Emas dan Cicil Emas sebanyak 2 gr.


Media
Lihat Media