Curriculum Vitae

Anisa Eka Fitria
Sebagai mahasiswa aktif S1 Manajemen yang telah dipercaya menjadi asisten dosen selama dua semester, saya memiliki ketertarikan kuat pada dunia administrasi, keuangan, dan pengelolaan bisnis. Saya percaya bahwa ketelitian, komunikasi yang baik, dan semangat belajar adalah kunci untuk berkembang di lingkungan profesional. Ke depan, saya ingin membangun karir di bidang keuangan dan administrasi yang tidak hanya menuntut keterampilan teknis, tetapi juga kemampuan analisis dan kerja sama tim.
Sedang berjalan
Universitas Jenderal Achmad Yani
S1 • Manajemen • IPK 3.81
Juli 2025 - September 2025
Kerja Praktek Marketing Division, Direktorat IT Digital (DITD) – Divisi Digital Business & Technology (DBT)
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk • Magang
● Melakukan kurasi dan pengolahan data untuk kebutuhan analisis internal.
● Berkolaborasi lintas divisi untuk mendukung kelancaran program.
● Menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seller.
● Berkoordinasi dengan pihak eksternal/kolaborator dalam penyelenggaraan event dan program kerja.
● Menjadi moderator webinar dalam program sosialisasi dan mengelola komunikasi dengan narasumber.
Media
November 2024 - Februari 2025
Asisten Dosen
Universitas Jenderal Achmad Yani, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen • Contract Base
• Mengkoordinasikan kegiatan praktikum dan tutorial mata kuliah Manajemen Keuangan untuk 25 mahasiswa tingkat 2.
• Membimbing mahasiswa dalam diskusi kelas, sesi tutorial, serta konsultasi akademik terkait materi kuliah.
• Mengoreksi tugas/kuis mahasiswa secara tepat waktu sesuai pedoman.
• Mendukung pelaksanaan evaluasi perkuliahan serta memberikan feedback konstruktif kepada mahasiswa.
• Mengelola administrasi kelas termasuk absensi, nilai, dan dokumentasi akademik.
Media
Maret 2024 - Juli 2024
Asisten Dosen
Universitas Jenderal Achmad Yani, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen • Contract Base
• Mengkoordinasikan kegiatan praktikum dan tutorial mata kuliah Statistika Bisnis untuk 47 mahasiswa tingkat 1.
• Membimbing mahasiswa dalam diskusi kelas, sesi tutorial, serta konsultasi akademik terkait materi kuliah.
• Mengoreksi tugas/kuis mahasiswa secara tepat waktu sesuai pedoman.
• Mendukung pelaksanaan evaluasi perkuliahan serta memberikan feedback konstruktif kepada mahasiswa.
• Mengelola administrasi kelas termasuk absensi, nilai, dan dokumentasi akademik.
Media
Juli 2025
LSP Administrasi Terampil Indonesia
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 82110 4312.03 0 0000313 2025
Unit Kompetensi: Mempersiapkan Penyusunan Anggaran Tahunan, Mempersiapkan Penyusunan Laporan Keuangan, Mempersiapkan Penyusunan Laporan Pajak, Menyusun Anggaran Tahunan, dan Menyusun Laporan Keuangan.